Kolab detikoto-Seva.id: Toyota Rush Diskon Belasan Juta, Mau?

Nurcholis Maarif - detikOto
Rabu, 26 Feb 2020 18:48 WIB
Toyota Rush
Foto: dok Toyota
Jakarta -

Kabar baik buat kamu yang ingin membeli mobil baru dengan harga lebih murah. detikOto dan Seva.id berkolaborasi bikin program MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU. Ada sederet mobil baru dari berbagai tipe yang siapa tahu jadi mobil impianmu. Pastinya dapat diskon.

Deretan mobil tersebut di antaranya Rush, New Avanza, Calya, dan Agya. Namun, ketersediaan mobil-mobil tersebut dan tipenya sewaktu-waktu bisa berkurang maupun bertambah. Makannya jangan sampai telat ikutan.

MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU digelar oleh detikcom dan Seva.id, situs dan layanan otomotif terintegrasi dari PT Astra Digital. Dengan progarm ini kami memberi penawaran menarik kepada pencinta otomotif berupa mobil baru yang ada di posisi clearance stock dengan harga lebih rendah dari harga pasaran. Itu masih ditambah dengan promo menarik lainnya.

Misalnya, Toyota New Rush 1.5 S A/T TRD yang harga pasarannya Rp273 Juta, di program ini kamu bisa mendapatkannya seharga Rp257 Juta. Tak hanya lebih murah, kamu juga berkesempatan mendapat promo menarik lainnya.

Program ini digelar dalam bentuk online dan offline. Untuk MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU ONLINE digelar pada 24 Februari hingga 6 April 2020. Lalu ada promo cashback Rp 2,5 Juta untuk 20 orang dan tambahan undian cashback Rp20 Juta untuk 2 orang pemenang.

Sedangkan MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU OFFLINE akan berlangsung di Transmart Juanda, Bekasi pada 24 Februari hingga 1 Maret 2020. Bakal ada hadiah cashback Rp 5 Juta untuk 5 orang pemenang dan 20 Mi Band untuk 20 pemenang lainnya.

Caranya mengikuti program ini sangat mudah, cukup isi data diri dan pilih mobil baru yang kamu minati. Yuk, wujudkan resolusi punya mobil impian di tahun 2020 dengan MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU. Ada deretan mobil baru dari berbagai tipe dengan harga murah.

Klik info selengkapnya di sini. Daftarkan dirimu, jangan sampai kehabisan!



Simak Video "Motor Listrik Mengaspal di Kota Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)