Yuk Ikut MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU, Cashback hingga Rp 20 Juta!

Advertorial - detikOto
Rabu, 26 Feb 2020 16:11 WIB
adv seva
Jakarta - Buat kamu yang punya resolusi ingin memiliki mobil baru di tahun 2020, kini bisa semakin menjadi kenyataan bahkan di awal tahun ini. Sebab detikcom dan Seva.id menawarkan deretan mobil baru dan memberimu kesempatan untuk mewujudkan impian punya mobil idaman.

Menariknya, meski mobil baru, kamu bisa semakin untung karena mendapat tawaran harga yang lebih rendah dari harga pasaran. Tak hanya itu, jika beruntung, kamu juga bisa lho mendapat promo lainnya seperti cashback hingga Rp 20 juta.

Wah, kok bisa? Program ini bernama MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU yang diadakan detikcom dan Seva.id yang merupakan situs dan layanan otomotif terintegrasi dari Astra Digital.

MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU memberi penawaran menarik kepada pecinta otomotif berupa mobil baru dari seva.id yang ada di posisi clearance stock dengan harga menarik serta tambahan promo lainnya dari detikcom. Program ini digelar dalam bentuk ONLINE dan OFFLINE.

Dalam MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU ONLINE, ada cashback Rp2,5 Juta untuk 20 orang dengan alasan paling menarik (SPK) dan cashback Rp20 Juta untuk 2 orang yang beruntung (undian dari SPK).

Yuk Ikut MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU, Cashback hingga Rp 20 Juta!

Adapun cara mengikuti, syarat, dan ketentuan MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU ONLINE sebagai berikut:

1. Isi formulir registrasi secara lengkap dan benar di bit.ly/gebyardetikotomobilbaru atau di widget 'Mobil Baru Harga Minta Diserbu' yang ditemukan di detikcom dan pilih tipe mobil yang diinginkan

2. Peserta atau calon pembeli merupakan Warga Negara Indonesia yang berdomisili di kota yang tertera di dalam pilihan formulir pendaftaran

3. Calon pembeli bisa melakukan pengecekan beberapa unit mobil dan melakukan transaksi dengan pihak dari Seva.id setelah melakukan konfirmasi melalui WhatsApp maksimal sebelum 2 hari dari menerima pesan WhatsApp Bisnis Seva.id

4. Pembeli membayarkan biaya pelunasan dengan pihak dealer sesuai perjanjian setelah melakukan deal harga

5. Unit akan diserahkan sesuai dengan ketentuan dari pihak dealer

6. Hadiah akan diserahkan oleh pihak detikcom setelah DO diterbitkan oleh Auto2000

7. Pengiriman hadiah maksimum 30 hari kerja sejak tanggal DO diterbitkan

Sementara untuk MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU OFFLINE, selain memberimu kesempatan untuk punya mobil baru dengan harga yang lebih rendah, juga menawarkan cashback Rp5 Juta untuk 5 orang pembeli pertama dan Mi Band untuk 20 orang pembeli berikutnya.

Yang harus dicatat, MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU OFFLINE bakal berlangsung di Transmart Juanda di Bekasi pada 24 Februari hingga 1 Maret 2020. Akan ada 2 mobil yang di-display nantinya.

Jadi, tunggu apa lagi. Segera daftarkan dirimu dan jumput mobil impianmu! (adv/adv)