Rabu, 26 Feb 2020 07:36 WIB

Mobil Korban Banjir yang Januari Saja Belum Selesai Diservis

Rizki Pratama - detikOto
Servis medium mobil kena banjir di Auto2000 Cilandak, Jakarta, Jumat (3/1/2020). Servis mobil yang terendam banjir. Foto: Luthfi Anshori
Jakarta -

Belum dua bulan, Jakarta dan sekitarnya dilanda banjir yang cukup parah. Tak sedikit mobil-mobil harus direndam air yang menggenangi kota ini.

Jaringan penjualan mobil seperti Toyota yang diketahui banyak penggunanya pun dikerubuti pelanggannya. Bahkan untuk penanganan dari mobil bekas banjir pada 1 Januari 2020 belum semuanya terlayani.

"Banjir yang Januari itu saja masih banyak yang belum dikerjakan," ungkap Service Manager Auto2000 Cilandak, Suparna saat dihubungi detikcom, Selasa (25/2/2020).

Dampaknya banjir kemarin tentu akan semakin banyak mobil yang meminta pertolongan. Kendati begitu, diskon program banjir ini dikatakan tidak mempertimbangkan kerugian.

Mobil korban banjir yang diperbaiki di bengkel Auto2000. Mobil korban banjir yang diperbaiki di bengkel Auto2000. Foto: Auto2000

"Memang ini program pelayanan, kalau masalah rugi nggak saya kira Auto2000 mempunyai prinsip agar pelanggan selalu puas dan loyal. Untuk itu maka pelayanan mesti maksimal dan melebihi harapan pelanggan," jelas Suparna.

Suparna juga mengatakan bahwa tanpa ada diskon pun pelanggan tetap berdatangan. Hal itulah yang membuat Auto2000 membalas kepercayaan pelanggan dengan memberikan potongan harga servis pada mobil yang terdampak banjir.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Pesisir Jakarta Utara Dilanda Banjir Rob"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com