Selasa, 25 Feb 2020 18:28 WIB

Mobil Kena Banjir? Toyota dan Honda Masih Beri Diskon Servis, Nih

Rizki Pratama - detikOto
Sejumlah kendaraan menerobos banjir di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Sabtu (8/2/2020). Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Sabtu (8/2) dini hari membuat sejumlah kawasan di Ibu Kota terendam banjir. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj. Honda memperpanjang durasi diskon servis mobil terimbas banjir (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Honda Perpanjang Durasi Diskon Banjir

Tak mau ketinggalan memberikan perhatian ke konsumen adalah Honda. Awalnya, program diskon servis Honda ini berakhir 8 Februari 2020. Namun kini diperpanjang menjadi 13 Maret. Lewat program ini, konsumen yang terdampak banjir dapat diskon 20% untuk suku cadang dan oli mesin, serta diskon 10% untuk ban, aki dan kampas rem.

"Ada, kita perpanjang program yang sama tempo hari, sampai dengan 13 Maret," ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, saat dihubungi detikcom, Selasa (25/2/2020).

Selain itu, seluruh konsumen yang melakukan servis akan mendapatkan prioritas pengadaan suku cadang, plus jasa layanan towing gratis bagi konsumen yang terdaftar pada layanan Honda Experience. Untuk konsumen yang mobilnya tidak dapat dinyalakan lagi, Honda juga memberikan layanan derek gratis.

"Program banjir itu seperti discount suku cadang dan oli 20%. Serta discount chemical, tyre, battery disc sebesar 10%. Juga Derek gratis dengan Honda Experience," jelas Yusak.

Program perawatan mobil bekas banjir dari Honda ini tentu hanya mencakup mobil yang tidak menggunakan asuransi. "Untuk yang tidak memiliki asuransi banjir ya tentunya," tukas Yusak.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rip/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com