Senin, 24 Feb 2020 20:40 WIB

Isuzu Dibawa Terabas Banjir Setinggi Kaca Mobil, Berhasil Selamat!

Rizki Pratama - detikOto
Mobil selami banjir Ketinggian banjir yang berhasil dilewati Isuzu Tr0oper (thedrive)
Jakarta -

Seorang pengendara mobil di Inggris melakukan aksi nekat. Dia membawa Isuzu-nya menerabas banjir setinggi kaca jendela.

Video yang viral media sosial ini memperlihatkan detik demi detik si pengemudi melewati sebuah wilayah yang tergenang air. Menaiki Isuzu Trooper, pada awal video terlihat banjir masih bisa dilewati dengan mudah, karena ketinggiannya yang belum seberapa.

Namun lama kelamaan genangan air yang dilewati semakin dalam. Air pun mulai terlihat menyentuh kap mesin, sampai akhirnya mengenai kaca depan. Bahkan kaca depan Isuzu Trooper itu sampai terendam air berwarna cokelat setinggi beberapa centimeter.

Si pengemudi tidak sendirian di dalam mobil tersebut. Dalam rekaman video yang beredar di Facebook, terdengar dia berbicara dengan seorang wanita.

Wanita tersebut terdengar khawatir dengan aksi menerabas banjir. Tap si pengemudi, dengan logat Inggrisnya yang kental, terdengar percaya diri. Dia bahkan tertawa di saat air sudah setinggi separuh kaca depan mobilnya.

Anehnya, Isuzu Trooper tersebut masih bisa berjalan lancar meski banjir sangat tinggi. Bahkan saat air mulai menerobos masuk ke lantai mobil, lanjut SUV tua itu tak terhentikan.

Untungnya mobil sampai dengan selamat di tempat tujuan. Mobil tersebut ternyata membawa persediaan kebutuhan sehari-hari bagi warga lain yang menjadi korban banjir.



Simak Video "Konawe Utara Banjir Parah, 3 Kecamatan Terisolasi"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com