Senin, 24 Feb 2020 12:18 WIB

Mitsubishi Segarkan Xpander, Kini Pakai Lampu LED

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mitsubishi Luncurkan Xpander Facelift Kini, Mitsubishi Xpander mendapatkan pembaruan minor. Foto: Dok. MMKSI
Jakarta -

Mitsubishi akhirnya memberikan sentuhan penyegaran pada MPV andalannya, Mitsubishi Xpander. Salah satu pembaruan pada Xpander adalah penggunaan lampu utama LED.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan penyegaran terbaru untuk Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia pada pameran Mitsubishi Motors Autoshow di Central Park Mall Jakarta, Jumat (21/2/2020).

"Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa. Kehadiran Xpander di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia, dan kami terus berupaya menghadirkan produk sebagai pilihan yang tepat dan cerdas untuk kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia, sebuah kendaraan Small MPV yang tidak hanya menawarkan fitur lengkap dan kenyamanan maksimal, tetapi juga dilengkapi dengan free service, spare parts setiap perawatan berkala serta kemudahan dalam mendapatkan layanan dengan hadirnya 24-hours emergency service. Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam siaran pers yang diterima detikcom, Senin (24/2/2020).

Mitsubishi Xpander mendapatkan desain grille depan baru yang diklaim tangguh dan kokoh dengan tetap mengusung bahasa desain Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation. Pada bagian ban, Xpander kini memiliki tampilan baru dengan pelek 16-inch Two Tone Alloy Wheel. Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap mobil yang kini dilengkapi dengan Shark Fin Antenna penangkap sinyal yang sekaligus memberikan tambahan nilai estetika pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Mitsubishi Meluncurkan Xpander Facelift. Mitsubishi Meluncurkan Xpander Facelift. Foto: Dok. MMKSI

Untuk meningkatkan visibilitas, Xpande rkini punya lampu LED pada bagian headlamp. Visibilitas pengendara juga tetap maksimal ketika dalam kondisi kabut atau embun dengan adanya Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Untuk bagian interior, kini kabin Xpander hadir dengan New Beige Seat Pattern yang memberikan interior nyaman serta mewah untuk varian Ultimate dan Exceed, dan New Black Seat Pattern untuk interior sporty dan modern pada varian Sport. Selain itu, tampilan interior dibikin lebih menarik dengan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport.

Untuk varian Ultimate dan Sport, pada bagian Head Unit disematkan 7-inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara. Khusus untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch yang memudahkan pengendara untuk tetap terkoneksi dengan telepon namun tetap aman selama mengemudi.

Untuk mengoptimalkan keamanan berkendara, kini Xpander dilengkapi dengan rear parking sensor yang memberikan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur. Selain itu untuk memaksimalkan keamanan, seluruh varian Xpander kini telah disematkan fitur New Dual Horn dalam memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara.

Berikut daftar harga terbaru Mitsubishi Xpander:

- Mitsubishi Xpander Ultimate: Rp 272.100.000
- Mitsubishi Xpander Sport AT: Rp 268.200.000
- Mitsubishi Xpander Sport MT: Rp 258.200.000
- Mitsubishi Xpander Exceed AT: Rp 251.200.000
- Mitsubishi Xpander Exceed MT: 240.800.000
- Mitsubishi Xpander GLS AT: Rp 243.300.000
- Mitsubishi Xpander GLS MT: Rp 232.300.000
- Mitsubishi Xpander GLX MT: Rp 215.800.000.

Harga tersebut adalah harga acuan on the road Jabodetabek.



Simak Video "Muncul Pertama di Indonesia, Xpander Cross Tampilkan Tiga Varian"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com