Kamis, 06 Feb 2020 09:35 WIB

Jadi Penantang Xpander dan Terrios, Suzuki XL7 Meluncur Pekan Depan?

Ridwan Arifin - detikOto
Suzuki XL7 di Indonesia sudah berada di diler bilangan Jakarta Suzuki XL7 sudah mejeng di diler bilangan Jakarta Foto: Suzuki XL7
Jakarta -

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah menyiapkan andalan baru untuk bersaing di kelas Low Sport Utility Vehicles (LSUV). Siap-siap, Suzuki XL7 bakal bertarung melawan si kembar Rush-Terrios, BR-V, dan Xpander Cross dalam waktu dekat.

Salah satu wiraniaga Suzuki di bilangan Jakarta mengatakan peluncuran bakal dilakukan di Taman Mini, Jakarta Timur. Eventnya akan dilangsungkan pekan depan, tepatnya tanggal 15 Februari.

"Sebentar lagi XL7 bakal meluncur, ya 15 Februari ini, di Taman Mini," tutur pria tersebut kepada detikcom, Rabu (5/2/2020).

Kabarnya, XL7 akan tersedia dalam tiga varian yakni Zeta, Beta dan Alpha. Pun tersedia dua pilihan transmisi, matic dan manual. Suzuki XL7 sudah mejeng di diler bilangan Jakarta tersebut.

Suzuki XL7 dikabarkan akan meluncur pada 15 Februari 2020Suzuki XL7 dikabarkan akan meluncur pada 15 Februari 2020 Foto: Suzuki XL7

Sumber tersebut juga menyatakan saat ini konsumen sudah bisa melakukan pemesanan lebih dulu kendati belum diluncurkan. Untuk spesifikasi lebih lanjut juga belum diinformasikan lebih lanjut.

"Ya bisa booking dulu, bebas sih (uang booking). Nggak dipatok harus berapa," sambungnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com