Minggu, 26 Jan 2020 11:15 WIB

Hyundai Tucson Tampang Baru Dibanderol Mulai Rp 464 Juta

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Hyundai
Jakarta -

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) resmi memperkenalkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Hyundai Tucson terbarunya. Mobil yang didatangkan langsung dari Korea Selatan ini dibanderol mulai dari Rp 464 juta.

Mengawali tahun 2020, PT HMI mengatakan New Hyundai Tucson mendapat penyegaran dari sisi eksterior dan interior.

"New Hyundai Tucson dengan tampilan fresh ini melengkapi SUV-SUV Hyundai lainnya yang telah hadir di Indonesia dengan kualitas dan desain Hyundai global," ujar PLT President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Denny Siregar melalui keterangan resmi yang diterima detikcom, Minggu (26/1/2020).

Dan dengan beberapa rangkaian penyegaran fitur-fitur, Hyundai menyebut dapat Driving Experience bersama New Hyundai Tucson semakin nyaman.

Sejumlah detail pada bagian eksterior juga mendapat perubahan, Gril kini mendapat imbuhan desain hexagonal. Day Running Light yang terletak di sisi luar fog lamp saat ini sudah menyatu. Sementara pada buritan, lampu rem sudah dibenamkan lampu LED.

Foto: Hyundai

Masuk ke dalam sisi interior, New Hyundai Tucson menawarkan sentuhan warna baru bernuansa Beige.

Beberapa fitur anyar di fitur hiburan juga menemani mobil ini, mulai dari layar 7 inch yang bisa berkoneksi dengan Android dan Apple car Play. Oiya untuk meter cluster juga mengusung 4.2 inch TFT LCD yang menampilkan berbagai informasi, termasuk fitur drive mode.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Segahar Apa Mobil Baru Ronaldo Seharga Rp 145 M?"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com