Rabu, 22 Jan 2020 20:33 WIB

Dear Honda, Ini Harapan Pencinta CR-V Soal Model Terbaru

M Luthfi Andika - detikOto
Honda CR-V Foto: dok detikOto
Bandung -

Honda CR-V memasuki usia 20 tahun di Indonesia, wajar jika pencinta mobil Sport utility Vehicle (SUV) ini kian tumbuh berkembang di Indonesia. Tapi PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek Honda mobil di Indonesia, harus mendengar nih suara kecil para pecinta CR-V saat ingin memperkenalkan model terbaru Honda CR-V.

Karena ternyata, banyak pencinta CR-V yang menginginkan model terbaru CR-V dengan berbagai perubahan. Seperti yang disampaikan member CR-V Club Indonesia.

"Ada beberapa harapan dari teman-teman, saat Honda ingin memperkenalkan model terbaru dari Honda CR-V. Yaitu yang belum ada yang di ATPM itu belum ada yaitu penggerak All Wheel Drive (AWD). Karena saat ini kalau ada konsumen yang menginginkannya harus Build up (datangkan dari luar negeri-red). Selain itu, sebenarnya CR-V diesel di luar negeri sudah ada, saya rasa akan cocok jika digunakan di Indonesia," kata salah satu member CR-V Club Indonesia, Om Indra.

Test drive tol layang Japek dengan Honda CR-VTest drive tol layang Japek dengan Honda CR-V Foto: PT Honda Prospect Motor

Lain lagi yang disampaikan Om Indra, yang berharap jika Honda mobil memperkenalkan model terbaru CR-V. Diharapkan akan memiliki tampang yang lebih sporty.

"Kalau saya berharap, Honda CR-V generasi ke-6 memiliki tampak depannya harus lebih elegan dan sporty lagi, dan SUV-nya lebih naik lagi, kalau sekarangkan kelas menengah-menengah gitu (memiliki ground clearance yang lebih tinggi-Red)," kata Indra.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com