Rabu, 22 Jan 2020 19:11 WIB

XL7 Sudah Bisa Dipesan Sebelum Launching, Suzuki?

Rizki Pratama - detikOto
Suzuki XL7 Foto: Istimewa
Jakarta -

Beberapa sales Suzuki telah membuka keran pemesanan alias inden Suzuki XL7. Beberapa akun Instagram yang diduga milik para tenaga penjual Suzuki aktif menawarkan XL7 untuk dipesan beserta foto-fotonya sebelum PT Suzuki Indombil Sales (SIS) secara resmi meluncurkannya.

Bagi para pelanggan yang sudah curi start, Suzuki tidak mau memberikan komentar. Selain itu informasi ini juga tidak dari pernyataan PT SIS sendiri selaku pemegang mereknya di Indonesia.

"Kalau pelanggan mau pesan dan sebagainya ya aku bisa komen soalnya belum launching. Kalau sudah resmi kami akan bisa komen resminya," kata irektur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Dony Ismi Saputra melalui sambungan telepon kepada detikcom, Rabu (22/1/2020).

XL7 sendiri sebenarnya memang tak bisa dipungkiri lagi akan diluncurkan di Indonesia. Doni mengatakan informasi resmi terkait peluncuran itu akan segera disampaikan. "Secara resmi nanti tunggu informasi kami dalam waktu dekat. Nanti saat sudah waktunya diinformasikan, kami akan share," ungkap Doni.

Terkait informasi mengenai mobilnya sudah tersebar sebelum rilis resmi Suzuki tak juga memberikan komentar. Doni hanya menegaskan bahwa segala informasi di luar PT SIS tidak dijamin kebenarannya. "Saya belum bisa berkomentar lebih lanjut hingga detik ini karena produk belum diluncurkan. Kedua informasi apapun yang bukan merupakan rilis resmi dari kami tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya," pungkasnya.



Simak Video "Kenalkan Maruti S-Presso, Mobil Mungil Suzuki Seharga Rp 70 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com