Kamis, 16 Jan 2020 18:02 WIB

Seperti Apa Sih Spesifikasi CIBO, Mercy C-Class Paling Murah?

Luthfi Anshori - detikOto
Mercedes-Benz C180 Foto: Luthfi Anshori
Bogor - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi memperkenalkan keluarga baru di segmen C-Class. Model baru ini adalah The New C 180 Avantgarde Line atau dikenal dengan julukan CIBO.

Dengan banderol off the road sekitar Rp 759 juta, The New C 180 Avantgarde Line menjadi model paling terjangkau di segmen C-Class. Lalu seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Dijelaskan Erik Handoko selaku Product Manager & Market Intelligence PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, The New C 180 hadir dengan sentuhan eksterior Avantgarde Line.



"Bisa dilihat dari bentuk bemper depan dan belakang pakai desain Avantgarde Line. Kemudian pada bagian lampu memakai LED high performance," kata Erik, di Bogor, Kamis (16/1/2020).

Lanjut Erik menjelaskan, pada bagian pelek menggunakan ukuran 17 inci twin spoke ala Avantgarde Line. Dan pada bagian tail light menggunakan LED.

"Untuk engine-nya menggunakan M264. Dia 1.500 cc turbo, dengan torsi 250 Nm dan power 156 dk," jelas Erik.

Lanjut untuk bagian interiornya memakai material serba hitam, dengan kombinasi bahan kulit dan warna black piano di bagian konsol tengah. "Dia juga menggunakan display full digital 10,25 inci, dengan panel instrumen 12,3 inchi. Dan tetap punya fitur Apple CarPlay dan Android Auto," tukas Erik.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "'Mercedes Benz' Ini Dibuat dari Kayu, Seperti Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com