Kamis, 16 Jan 2020 20:51 WIB

Mobil Bergaya Klasik Ini Kembali Hidup

M Luthfi Andika - detikOto
Morgan Foto: Pool (Autocar)
London - Mungkin banyak dari detikers tidak mengenal merek mobil asal Inggris, Morgan. Morgan merupakan pabrikan otomotif yang kerap memperkenalkan mobil zaman now dengan desain klasik. Kali ini, Morgan siap memperkenalkan edisi 70 tahun Plus Four Roadsters.



Dikutip autocar, Morgan Plus Four Roadster edisi 70 tahun ini akan mengusung platform aluminium New CX, yang bakal disemprot dengan cat platinum metallic.

Kemewahan juga akan terlihat pada desain dashboard yang terlihat klasik. Sentuhan mewah lainnya tersaji pada bagian kabin yang keseluruhannya menggunakan kulit terbaik.



Soal ketangguhan jangan pernah meragukan mobil bergaya klasik ini, karena mobil ini akan mampu menyemburkan 154-180 tenaga kuda. Mobil ini pun diklaim hanya butuh waktu 0-100 km/jam hanya di bawah 7 detik. Ketangguhannya tidak lepas dari peran anak usaha Morgan, Aero Racing.

Meski masih dalam bentuk desain, mobil ini dipastikan akan mulai dipasarkan mulai diproduksi Februari 2020, dan akan mulai dijual pada April 2020.

Simak Video "Melihat Mobil Klasik, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com