Sabtu, 04 Jan 2020 18:27 WIB

DFSK Beri Diskon Servis, Peugeot Siapkan Layanan Ekstra Mobil Banjir

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Mobil gendong sudah disiapkan Peugeot Foto: Peugeot
Jakarta - Pabrikan mobil mulai bereaksi cepat mengatasi mobil-mobil yang terkena banjir. DFSK akan memberikan diskon biaya servis bagi mobil-mobil yang terkena banjir.

"Kami merasakan betul bagaimana musibah kali ini sangat memberatkan konsumen kami yang terkena banjir, khususnya bagi pelanggan yang sangat membutuhkan kendaraan untuk menunjang beragam aktivitasnya sehari-hari. Sehingga kini DFSK tergerak untuk memberikan kemudahan kepada konsumen kami yang ingin memperbaiki kendaraan kesayangan mereka melalui DFSK Peduli Banjir," ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Seluruh konsumen kendaraan DFSK yang terkena banjir mendapatkan sejumlah potongan harga diskon untuk biaya servis kendaraan mereka di bengkel resmi. Potongan harga ini beraneka ragam, tergantung jenis kerusakannya, dan konsumen berhak mendapatkan potongan servis khusus dari DFSK (syarat dan ketentuan berlaku).



Program DFSK Peduli Banjir ini akan berlangsung selama 3 - 17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi DFSK area Jabodetabek. DFSK Peduli Banjir ini siap memperbaiki seluruh lini kendaraan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560. Program layanan khusus kali ini bisa didapatkan cukup dengan menghubungi call center DFSK 0800-1-666-999 bebas pulsa selama 24 jam. Konsumen akan diarahkan dan dihubungi oleh diler terdekat, yang selanjutnya akan diberikan penanganan lebih lanjut oleh mekanik DFSK.

"Jika di lapangan terdapat kendaraan DFSK yang mengalami rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk penanganan di lokasi, maka pihak diler akan mengirimkan towing car dan membawanya ke Bengkel Resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut," ujar Arviane.

Sementara itu Astra Peugeot siap memberikan layanan ekstra termasuk emergency hingga regular. "Kami menyiapkan mobil gendong untuk sekitar Jabodetabek untuk mengevakuasi Peugeot. Konsumen bisa mengakses pada nomor 0819-9500-300 di jam kerja," tukas Head of Aftersales dari Astra Peugeot Aidil Swastomo.

Bahkan untuk melengkapi layanan paripurna ke konsumen, seperti layanan Home Service dan 24 Hour Emergency Roadside Assistance (AstraWorld). Layanan mobil Derek dan gendong bisa memaksimalkan dari AstraWorld.

Seluruh customer Astra Peugeot yang mengalami keadaan darurat dapat menghubungi layanan 24 jam oleh AstraWorld di nomor 1-500-898 atau menghubungi langsung layanan bengkel resmi Astra Peugeot di:

- Astra Peugeot Cilandak: (021) 7500 334
- Astra Peugeot BSD: (021) 3006 2038
- Astra Peugeot Solo: (0271) 7468 999
- Astra Peugeot Surabaya: (031) 9914 3008

Simak Video "Banjir di Konawe Meluas, Enam Desa Terendam"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com