Jumat, 03 Jan 2020 10:50 WIB

Mercy Hingga Mazda Parto Terendam Banjir, Interior Berlumpur

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Instagram
Jakarta - Rumah komedian Parto Patrio terendam banjir. Mobil-mobil yang diparkir di garasi rumahnya turut menjadi korban.

Meski banjir sudah surut, mobil-mobil Parto harus dibenahi. Istri Parto Patrio, Diena Risty, membagikan video kondisi mobil-mobil yang terendam banjir. Mobil Mercy hingga Mazda menjadi korban terendam banjir.

Lewat Instagram Stories, Diena memperlihatkan kondisi interior mobil-mobilnya yang terendam banjir. Tampak interior mobil-mobil tersebut kotor dengan lumpur.



Lumpur membanjiri bagian dalam mobil Mercy hingga Mazda. Jok hingga sebagian dasbor dilumuri lumpur.

Meski miris melihat kondisi mobil-mobilnya, Diena menuliskan dirinya ikhlas. Mobilnya diangkut ke bengkel menggunakan truk.

Sebelumnya, dilihat dalam video yang Parto posting, Kamis (2/1/2020), terlihat mobil sedan biru yang berada tepat di depan pintu rumahnya masih berlumur lumpur. Selain itu terlihat jelas 5 mobil lainnya yang terparkir, tiga di antaranya berwarna putih seperti Mazda Biante dan mobil Mercy.



"Hari ini sudah surut, namun.... Lumpur-lumpur sudah dibersihkan dari tadi pagi. Alhamdulillah sudah surut," ucap Parto memperlihatkan sudut garasi rumahnya.

Di bagian dalam rumah terlihat seorang pria yang sedang mengepel lantai. Sisa lumpur-lumpur akibat banjir juga masih terlihat di lantai garasi rumah Parto.

"Kami sekeluarga mengucapkan Terima kasih kepada temen2 atas doa dan dukungan semangatnya, bukan cuma saja aja yang tertimpa bencana banjir, saya juga turut prihatin kepada semua masyarakat yang mengalami hal ini. Tetep semangat di tahun 2020," tulis Parto.

Simak Video "Parto Patrio Dukung Anak Jadi Penyanyi"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com