Jumat, 20 Des 2019 18:30 WIB

Harga Suzuki New Baleno Cuma Naik Sedikit

Luthfi Anshori - detikOto
Suzuki New Baleno Foto: Luthfi Anshori/detikOto
Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan model terbaru Baleno. Mengusung nama New Baleno, mobil hatchback ini mengalami sejumlah pembaruan dari sisi eksterior dan interior.

Soal harga, New Baleno versi manual dibanderol Rp 221.000.000 dan versi matiknya Rp 233.500.000 OTR Jakarta. Pihak SIS mengklaim kenaikan harga di model baru ini tidak terlalu besar.



"Kalau naik harganya berapa, dengan fitur yang diberikan sangat banyak. Kita istilahnya memberi kado natal kepada kustomer Indonesia. Kita hanya beri kenaikan Rp 3 juta. Jadi sangat value for money," kata 4W Sales Director PT SIS, Makmur.

Suzuki New BalenoSuzuki New Baleno Foto: Agung Pambudhy


Suzuki New Baleno sendiri sudah bisa dipesan oleh konsumen, karena pihak SIS sudah mendistribusikan model anyar ini ke diler-diler Suzuki di Indonesia.



"New Baleno ini sudah didistribusikan ke diler-diler Suzuki. Dan tersedia VIN 2019, jadi kalau beli sekarang bisa," kata 4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra.

Secara penjualan, SIS menargetkan New Baleno meraih market share 20% di segmen hatchback untuk tahun depan. Saat ini market share Baleno ada di angka 17,5% di segmen tersebut.

Simak Video "Sporty! Ini Tampilan Suzuki New Baleno Dengan 6 Fitur Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com