Kamis, 19 Des 2019 18:18 WIB

Uji Waktu Tempuh Tol Japek, Bisa Berapa Menit?

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: PT Honda Prospect Motor
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]



Menyambut dibukanya akses tol layang Japek (Jakarta-Cikampek) II untuk umum, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kegiatan New Toll Road Test with Honda, pada Kamis (19/12/2019).

Kegiatan ini diikuti beberapa awak media, termasuk detikcom. Sementara mobil tes yang digunakan adalah Honda CR-V 1.5 Turbo Prestige sebanyak 5 unit. Turing singkat dimulai dari kantor HPM di Sunter, Jakarta Utara. Dan berakhir di Cikampek, kemudian kembali lagi ke Jakarta.



"Kita akan coba lewati tol (layang) baru menggunakan Honda CR-V, kita akan tes bagaimana mobil ini saat melewati tol Japek. Ada beberapa fitur yang bisa kita highlight, mudah-mudahan hari ini cukup menyenangkan," kata Public Relation Manager & Digital Manager HPM Yulian Karfili.

Dari kantor HPM di Sunter, rombongan langsung keluar ke jalan raya dan menuju tol layang Wiyoto Wiyono, gerbang Tanjung Priok. Lanjut, perjalanan sampai gerbang tol layang Japek di Cikunir, Bekasi, ditempuh dalam waktu kurang lebih 35 menit, dengan kondisi lalu lintas yang cukup padat.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Belum Juga Sepekan Beroperasi, Jalan Tol Layang Japek Mengelupas"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com