Kamis, 19 Des 2019 08:10 WIB

Round-Up

Kritik Crazy Rich Priok Soal Cara Polda Jatim Sita Mobil Mewah

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mobil mewah yang disita Polda Jatim. Foto: Hilda Meilisa Rinanda


Petugas, menurut Roni, juga meminta mobil dibawa ke polda pada malam itu. Namun, dia menilai ada yang salah dalam proses pemeriksaan tersebut. Bahwa pada akhirnya mobil yang disita polisi tidak bermasalah dan dikembalikan ke pemiliknya.

"Masa mobil mobil yg udah di bawa ke polda jatim skrg ada yg di kembalikan, berarti kan ga bener cara pengecekan kendaraan pada saat di bawa ke polda jatim (salah tangkap ceritanya)," tulisnya.



Roni sendiri merupakan presiden di beberapa klub mobil. Baru-baru ini, dia ditunjuk sebagai President Tesla Club Indonesia, klub pemilik mobil listrik Tesla di Indonesia. Wakil Ketua Komisi III DPR tersebut membandingkan langkah Polda Jatim dengan Polda Metro Jaya dalam menertibkan kendaraan yang belum membayar pajak.

"Contoh konkrit itu di lakukan Kapolda Metro Jaya awal tahun 2019 team krimin umum polda metro melakukan penangkalan di jalan raya dan diperiksa STNK nya bila tidak ada langsung di kandangin ke polda metro. Tindakan kapolda metro saat itu saya apresiasi karna melakukan tugas dengan benar menindak dan merazia kendaraan di jalan raya dan tidak datang ke rumah seperti layaknya mau merampok," tulis Roni.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4


Simak Video "Korsleting, MINI Cooper di Menteng Hangus Terbakar!"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com