Selasa, 10 Des 2019 12:14 WIB

Razia Pajak Kendaraan di Jaktim, Giliran Range Rover yang Diciduk

Luthfi Anshori - detikOto
BPRD mendatangi rumah pemilik mobil mewah yang menunggak pajak. Foto: Dok. BPRD BPRD mendatangi rumah pemilik mobil mewah yang menunggak pajak. Foto: Dok. BPRD
Jakarta - Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta kembali melakukan razia door to door (pintu ke pintu) kepada para penunggak pajak mobil mewah. Kali ini wilayah razia menyasar Jakarta Timur.

"Setelah kemarin razia kita mulai dari area Jakarta Selatan, lalu Barat, Utara, dan Pusat, sekarang giliran Jakarta Timur," kata Kepala BPRD DKI Jakarta, Faisal Syafruddin, di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (10/12/2019).



Ada temuan dua unit mobil yang dilakukan dalam razia gabungan BPRD DKI Jakarta, bersama Walikota Jakarta Timur, dan tim KPK RI ini. Dua unit mobil tersebut bermerek Range Rover yang terparkir di rumah mewah. Pemilik mobil tersebut menunggak pajak hingga ratusan juta rupiah.

Mobil mewah yang tunggak pajak ditempeli stiker. Mobil mewah yang tunggak pajak ditempeli stiker. Foto: Dok. BPRD


"Kami menemukan Range Rover, dengan tunggakan pajak Rp 127 juta. Kedua model Range Rover juga dengan tunggakan pajak kurang lebih Rp 27 juta. Jadi ada dua mobil yang hari ini kami pasangi stiker sebagai tanda bahwa yang bersangkutan belum bayar pajaknya," lanjut Faisal.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Gelar Razia, Petugas Temukan Mobil Mewah Nunggak Pajak 7 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com