Senin, 09 Des 2019 10:44 WIB

Aston Martin Buka Pabrik Khusus Produksi SUV

Rizki Pratama - detikOto
Pabrik SUV Aston Martin di Wales. Foto: Istimewa


Drakeford pun tak sabar menantikan produksi masal buatan tangan orang Wales meluncur di tahun 2020 nanti. "Saya menantikan Aston Martin buatan pertama yang memulai jalur produksi tahun depan," timpalnya.

Pencarian para ahli bidang otomotif di Wales bermula pada tahun 2016. Setidaknya ada lebih dari 3.000 pelamar saat Aston Martin membuka lowongan pekerjaan baru di perusahaannya. Dalam waktu 6 bulan, Aston Martin itu menerima 40 orang yang turut memiliki andil dalam pemuatan DB11.



Selanjutnya untuk produksi di Wales, Aston Martin membutuhkan lebih banyak tenaga kerja. Seperti diketahui model SUV merupakan tren yang sangat kuat sehingga permintaan pasar untuk mobil ini bisa di melebih produksi mobil sedannya.

"Semua orang yang terlibat dalam pembuatan fasilitas St Athan baru kami harus merasa bangga hari ini. Diperlukan banyak kerja keras untuk mencapai titik ini. Bisnis inti kami dalam memproduksi mobil-mobil kerajinan tangan yang indah di Inggris kini diperluas ke Wales yang sangat berkaitan dengan kami sebagai perusahaan Inggris yang hebat," tambah Palmer.

Aston Martin Buka Pabrik Khusus Produksi SUV
Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com