Minggu, 08 Des 2019 07:21 WIB

Beruntungnya Dapat Mercy Warisan Gus Dur

Pradito Rida Pertana - detikOto
Foto: Pradito Rida Pertana


Menyoal interior mobil yang berwarna merah, warga Surabaya ini mengaku interior itu sudah bawaan saat membeli mobil pada tahun 2012. Menurutnya, pemilihan warna merah disesuaikan dengan keinginan pemilik mobil terdahulu, yakni Gus Dur.

"Kalau untuk interiornya tidak saya ganti, itu ori. Kenapa warna merah? Karena mobil dengan cc besar itu interiornya bisa by request (menyesuaikan permintaan pemilik saat membeli mobil)," katanya.

Beruntungnya Dapat Mercy Warisan Gus DurFoto: Pradito Rida Pertana


Terkait adanya motivasi khusus untuk memiliki mobil eks Gus Dur, pria berkulit putih ini mengaku tidak memiliki motivasi khusus. Menurutnya, ia hanya beruntung saja dapat memiliki salah satu koleksi mobil Presiden ke-4 RI.



"Intinya tidak ada motivasi khusus ya, mungkin karena rezekinya ini kali ya (dapat membeli mobil milik Gus Dur 2 kali)," ujarnya.

Leverici menambahkan, bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk menjual mobil tersebut. Mengingat ia sudah memperbaharui surat-surat mobil dan masih atas nama Gus Dur.

Beruntungnya Dapat Mercy Warisan Gus DurFoto: Pradito Rida Pertana


"Kalau harganya cocok no problem ya, kemarin ada yang nawar Rp 625 juta tapi belum saya lepas. Untuk STNK juga masih Abdurrachman Wahid, jadi saat 2012 itu kan (pajak STNK) sudah 2 tahun mati, dan baru 2019 awal saya perpanjang," katanya.



Sementara itu, Ketua Panitia Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-14, Fergie Praditya mengatakan, bahwa acara yang berlangsung dari tanggal 6 sampai tanggal 8 Desember 2019 ini diikuti sekitar 2000 hingga 3000 peserta dari 90 club. Bahkan, ada juga peserta dari negara tetangga yang ikut turut hadir.

"Tujuan acara ini tentu saja untuk memperkuat dan menjalin hubungan baik para member-member club di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia, dan ajang temu kangen dengan para club antar kota, bahkan antar negara tetangga," katanya.

Beruntungnya Dapat Mercy Warisan Gus Dur
Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com