Sabtu, 07 Des 2019 21:06 WIB

Kata Rifat Sungkar Soal Xpander Cross: Bisa Diandalkan Segala Medan

Alfi Kholisdinuka - detikOto
Foto: Alfi Kholisdinuka Foto: Alfi Kholisdinuka
Jakarta - Mitsubishi Xpander Cross yang diluncurkan pada 12 November 2019 banyak menuai respons positif di kalangan pencinta otomotif. Menurut Brand Ambassador sekaligus pereli Rifat Sungkar, hal itu tidak terlepas dari keunikan fitur yang disematkan dalam Xpander Cross ini.

"Selain jadi mobil keluarga, mobil ini bisa memberikan added value yang lebih gitu. Dari penampilannya sudah pasti, daya jelajahnya apalagi, mesin juga bisa diandalkan," ujar Rifat saat pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (7/12/2019).

"Tetapi dari itu semua, Xpander Cross itu bisa diandalkan dari segala medan, dari perkotaan, gunung, pantai apalagi balap. Karenanya lewat kampanye digital (#AyoGasTerus Photo Story Competition) ini kita akan buktikan seberapa tangguhnya Xpander Cross ini," imbuhnya.


Rifat menuturkan saat mengembangkan mobil Xpander menuju Xpander Cross, dirinya tidak dapat membayangkan mobil penumpang ini bisa dipakai untuk balapan. Hal ini sekaligus menjadi nilai tersendiri bagi ketangguhan Xpander Cross.

"Mitsubishi selama ini memang saya lihat bawa darahnya adalah motorsport, DNA-nya selalu ada di kendaraan lainnya. Tapi saya nggak pernah kepikiran mobil tujuh penumpang untuk bawa keluarga bisa ikut balapan dan saya rasa jadi pengalaman yang tak pernah terlupakan," jelasnya.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xpander Cross merupakan model SUV dengan ketangguhan layaknya kendaraan yang mampu melibas jalur semi off road. Meski lahir dengan genre SUV, kenyamanan juga menjadi nilai lebih yang ditawarkan Xpander cross dalam mendukung kenyamanan.


Mitsubishi Xpander Cross dibekali mesin berkapasitas 1.5 L seperti milik generasi sebelumnya. Kekuatan kendaraan ini dapat mencapai Hp dengan torsi puncak pada 141 Nm di putaran mesin 4.000 rpm. Model ini tersedia dalam varian Leather Seat Premium Package A/T, A/T, serta M/T. Sementara banderolnya berawal dari Rp 267,7 juta - Rp 286,7 juta on-the-road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Kata Rifat Sungkar Soal Xpander Cross: Bisa Diandalkan Segala Medan


Simak Video "Muncul Pertama di Indonesia, Xpander Cross Tampilkan Tiga Varian"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com