Kamis, 05 Des 2019 15:32 WIB

Aplikasi mToyota Makin Komplet, Ini Fitur-fitur Barunya

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan aplikasi mToyota, dengan sejumlah pembaruan fitur. Aplikasi ini disebut-sebut bisa memenuhi kebutuhan kustomer Toyota yang beraneka ragam.

"Untuk dapat ikut tren perkembangan dunia digital dan di tengah kompetisi yang semakin ketat, maka perlu adanya digital approach baru untuk meningkatkan
engagement dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kemudahan akses," President Director PT TAM Yoshihiro Nakata, di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (5/12/2019).



Dijelaskan Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy, mToyota terbaru diklaim bisa diakses lebih cepat dan lebih canggih. "Layanan mToyota terbaru lebih bersifat personal lagi," kata Anton.

mToyotamToyota Foto: Luthfi Anshori/detikOto


Beberapa fitur baru di mToyota adalah adanya informasi owners manual. Melalui layanan ini, konsumen bisa mengetahui informasi yang biasa terdapat dalam buku manual, contohnya seperti cara mengganti ban yang kempis.



"Owners manual yang sudah digitalisasi, akan mempermudah konsumen, karena lebih cepat dalam mengakses informasi," terang Anton.

Selain itu, pengguna aplikasi mToyota juga bisa mengetahui skema kredit dan besaran uang muka saat ingin beli mobil melalui skema kredit.

"Tambahan lagi, ada layanan one stop trade in. Jadi pengguna nggak perlu bingung saat mau jual mobil Toyota lamanya dan menggantinya, dengan mobil yang baru. Ini mempermudah," katanya lagi.



Tak hanya itu, aplikasi mToyota juga ada fungsi emergency button, yang berguna untuk menghubungi pihak bengkel atau orang kepercayaan saat mobil mengalami masalah di jalan.

mToyota juga terintegrasi dengan chatbot virtual assistant TARRA. Dan terdapat fitur Customer Care, yang akan langsung di-handle oleh dealer ke customer.

Simak Video "Mengenal Kecanggihan Mobil Menteri Jokowi Seharga Rp 1,5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com