Selasa, 03 Des 2019 09:53 WIB

Inspirasi Futuristik Lamborghini di Gran Turismo Keren Banget

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Lamborghini ikut meramaikan permainan Gran Turismo dengan memperkenalkan mobil virtual konsep Sian Hybrid System. Tampilan keren mobil ini diperlihatkan di setiap sudut.

Dikutip Leftlane, Lamborghini memperlihatkan virtual konsep Lambo V12 Vision Gran Turismo, dengan mengusung Sian Hybrid System. Mobil keren ini didesain oleh PlayStation 4 Game Grand Turismo Sport.



Selain memiliki Sian Supercapacitor Hybrid Powertrain, kokpit mobil super hybrid ini juga diperkeren dengan memiliki single-seater layaknya jet tempur, dan mengusung Raging Bull desain yang diklaim akan menjadi desain masa depan.

Inspirasi Futuristik Lamborghini di Gran Turismo Keren BangetFoto: Istimewa


"Lambo V12 Vision Gran Turismo didesain untuk menjadi Ultimate Virtual untuk para pencinta games. Lamborghini ini merupakan inspirasi futuristik," ujar Lamborghini Centro Stile Head, Mitja Borkert.

Inspirasi Futuristik Lamborghini di Gran Turismo Keren BangetFoto: Istimewa




Mitja juga mengatakan desain ini sarat dengan teknologi serta bakal memiliki bahan material terbaik yang bisa memangkas bobot tubuh.

Sayang, Lamborghini tidak mengatakan secara pasti, apakah model terbaru Lamborghini ini akan masuk jalur produksi atau tidak.

Simak Video "Keren! Ayah dan Anak Buat Lamborghini dari Printer 3 Dimensi"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com