Rabu, 27 Nov 2019 13:46 WIB

Setelah Mall, Mitsubishi akan Bangun Pengisian Baterai di SPBU

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meresmikan fasilitas pengisian daya quick charge kendaraan listrik di Plaza Senayan, Jakarta. Ini merupakan stasiun ke-16 yang dimiliki Mitsubishi dan sekaligus menjadi yang pertama ditempatkan di pusat perbelanjaan.

Apa pertimbangan MMKSI membuat stasiun pengisian listrik di mall?

"Saat ini memang shopping mall itu adalah tempat paling nyaman untuk mendirikan quick charging, karena pada saat mereka parkir (kendaraan listrik), mereka bisa charge dan ditinggal untuk jalan-jalan. Dan mereka bisa kembali lagi ketika baterai kendaraannya sudah full," kata President Director MMKSI Naoya Nakamura.

Foto: Agung Pambudhy


Sebelumnya, fasilitas stasiun pengisian daya Mitsubishi ini memang baru hadir di diler-diler resmi Mitsubishi dan di kantor pusat Mitsubishi. Rinciannya, 12 quick charge di diler Mitsubishi di Jabodetabek, 2 quick charge di diler Mitsubishi Bali, dan 1 unit di kantor MMKSI di Pulomas, Jakarta.

Setelah mencoba area baru di pusat perbelanjaan, MMKSI bertekad untuk memperbanyak fasilitas pengisian daya kendaraan listrik di ruang-ruang yang banyak dikunjungi publik. Salah satunya adalah SPBU.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Mobil Listrik Termurah! Fiturnya Sangat Memuaskan "
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com