Senin, 25 Nov 2019 07:23 WIB

Band Naif Tutup Manis Avanza-Veloz Sebangsa di Bekasi

Alfi Kholisdinuka - detikOto
Foto: Alfi Kholisdinuka
Jakarta - Tampil dengan ciri khas musik ala tahun 70-an, grup band Naif memukau pengunjung yang hadir di Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Mall Summarecon Bekasi. Piknik 72 menjadi lagu pembuka David Bayu dan kawan-kawan di atas panggung.

Pantauan detikcom, penonton pun langsung memadati area dan bernyanyi bersama grup musik beraliran retro tersebut. Tidak sedikit penonton yang dibuat terpana dan kagum dengan lagu ini.

"Pergi di hari minggu, bersama pacar baru, naik vespa keliling kota, sampai binaria, hatiku jadi gembira, sesampainya di sana, duduk dua duaan, makan roti buaya, dengan lagu kita, kita menari bersama," nyanyi David saat di atas panggung, Minggu (24/11/2019).


Ditemani keempat personel lainnya, David pun sukses menghibur dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Tak sedikit juga penonton yang hanyut dalam lantunan lagu dan ikut bernyanyi kembali.

Seperti lagu berjudul 'Karena Kamu Cuma Satu', Naif mengajak para penonton bernyanyi bersama. Dengan kompak para penonton juga ikut melantunkan lagu tersebut sambil memeluk teman sebahunya dan bergoyang ke kiri dan ke kanan.

"Denganmu semua air mata, menjadi tawa suka ria, akankah kau selalu ada, menemani dalam suka duka. Denganmu aku bahagia, denganmu semua ceria, janganlah kau berpaling dariku, karena kamu cuma satu, untukku," sendu Naif.

Setelah dihibur dengan lagu tersebut, Naif juga membawakan lagu berjudul Berubah, Posesif dan Benci Untuk Mencinta. "Dan aku tak tahu apa yang terjadi, antara aku dan kau, yang kutahu pasti, ku benci untuk mencintaimu, yang ku tahu pasti, ku benci untuk mencintaimu," ucapnya.


Total Naif membawakan 8 buah lagu. Mobil Balap pun menjadi penutup kemeriahan penampilan Naif di festival Toyota Avanza-Veloz yang dihadiri oleh warga Jabodebtabek.

"Ku pernah punya mobil balapku sendiri, yang bisa ngebut di jalanan tiap hari, ku tidak pernah merasakan kesepian, tak ada gadis yang menolak diantarkan. Asoy geboy ngebut di jalanan ibu kota. Dipayungi lampu kota di sekitar kita," tutup Naif.


Band Naif Tutup Manis Avanza-Veloz Sebangsa di Bekasi


Simak Video "K-Pop hingga PUBG Ramaikan Festival Sebangsa di Manado"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com