Sabtu, 23 Nov 2019 17:47 WIB

Kata Pengguna Soal Avanza-Veloz, Asyik Buat Touring Bersama Keluarga

Alfi Kholisdinuka - detikOto
Foto: Toyota Sebangsa
Bekasi - Toyota Avanza-Veloz jadi pilihan utama Delvis untuk menemani aktivitasnya bersama keluarga atau menjalani pekerjaannya sehari-hari. Ia pun tidak menyesal sama sekali setelah meminang Avanza itu sejak 2016 lalu.

Alasan kenyamanan serta layanan purnajual yang melimpah jadi faktor Delvis memutuskan membeli mobil sejuta umat itu. Menurutnya, mobil ini memenuhi syarat sebagai mobil impiannya.

"Setiap 3 bulan sekali dan 6 bulan sekali kita ada yang namanya touring edukasi dan family gathering kita ajak keluarga kita bareng bareng dengan satu region di Komunitas Avanza Xenia Club Chapter Depok, asyik dan nyaman banget pokoknya," ujar Delvis di Jakarta, Sabtu (23/11/2019).


"Ditambah, harga sparepart yang masih terjangkau, dan harga jual kembali juga lebih stabil dibanding kompetitornya," imbuhnya di sela-sela Fun Trip Toyota Avanza-Veloz Sebangsa.

Bahkan saat touring dari Jakarta ke Padang ia tidak mengalami kendala yang berarti. Perjalanannya mulus karena sistem penggerak roda belakangnya yang membuat nyaman sehingga membuatnya betah memakai mobil sejuta umat ini.

"Kalau untuk mobil ini saya nyamannya di bawaan standar pabrik aja ya, nggak ada yang saya ubah, tidak ada yang saya modif, termasuk bagian interior dan mesin nya, itu tetap masih nyaman," katanya.


Soal ketahanan, Delvis mengaku pernah menyiksa mobil ini saat mengalami kemacetan panjang. Hasilnya membuat ia kagum.

"Saya pernah mengalami kemacetan selama 10 jam di perjalanan. Ac dan mesin tetap menyala dan itu masih aman dan tidak masalah," ucapnya

"Terlebih saat touring dari Jakarta ke Padang, itu 1500 kilo hanya dua kali pengisian BBM jenis Pertalite, dengan total Rp 750 ribu sa, 1 hari 2 malam, selama 32 jam. Bensin nya irit banget," tukasnya.

Simak Video "K-Pop hingga PUBG Ramaikan Festival Sebangsa di Manado"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com