Jumat, 22 Nov 2019 17:11 WIB

Apa Mobil Termurah di Indonesia, yang Punya Sunroof?

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Kia Picanto GT dengan sunroof Foto: Kia Kia Picanto GT dengan sunroof Foto: Kia
Jakarta - Mobil-mobil yang memiliki sunroof biasanya mobil mewah. Di atas Rp 300 jutaan biasanya baru menyediakan fitur sunroof karena harganya memang cukup mahal bisa puluhan juta.

Tapi jika detikers ingin mobil yang dari sananya sudah menggunakan sunroof dan bukan hasil modifikasi, beberapa waktu ini sudah mulai beredar mobil di harga di bawah Rp 300 juta yang sudah memiliki fitur sunroof.



Mengintip beberapa situs mobil di Indonesia, mobil Kia Picanto GT Line tercatat sebagai mobil termurah yang punya sunroof. Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha Ario Soerjo mengatakan Picanto yang kembali datang ke Indonesia ini merupakan model terbaru yang sudah mengalami peningkatan fitur dibanding sebelumnya.

"Dari sisi spesifikasi Picanto GT Line sudah ada sunroof, leather, LED lights semua, dan lain-lain," ujarnya.

Harganya untuk varian manual mencapai Rp 217,5 juta, sedangkan otomatis mencapai Rp 232,5 juta. Picanto juga menggeser kedudukan DFSK Glory 580 sebagai mobil dengan sunroof termurah. DFSK Glory dijual seharga 245,9 juta itu untuk tipe terendah 1.8 L M/T yang memiliki sunroof.

Sunroof Glory 580Sunroof Glory 580 Foto: Rengga Sancaya


Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Review DFSK Glory 580: Mobil China yang Punya Mesin 1.5 L Turbo"
[Gambas:Video 20detik]

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com