Rabu, 20 Nov 2019 17:37 WIB

Kaesang Jadi Beli Mobil Rp 2 Miliar, Toyota?

Luthfi Anshori - detikOto
Kaesang saat duduk di mobil Supra Foto: dok. Toyota Kaesang saat duduk di mobil Supra Foto: dok. Toyota
Bogor - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi menyerahkan secara simbolis unit Toyota GR Supra kepada konsumen pertama, salah satunya adalah pebulutangkis Markus Gideon. Namun dari 4 nama yang menjadi pembeli pertama Toyota GR Supra, tidak ada nama Kaesang Pangarep. Padahal putra bungsu Presiden RI Jokowi itu sempat menunjukkan minatnya terhadap Toyota GR Supra generasi kelima.

"Kaesang belum ada kabar lagi sih. Waktu itu dia tertarik, dia melihat di pameran (GIIAS 2019), sempet nyobain juga. Tapi belum (pesan) sih," ujar Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandi, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/11/2019).



Perlu diketahui, sebelumnya Kaesang pernah mengunjungi booth Toyota di event GIIAS 2019 dan mendatangi Kantor Pusat TMMIN (Toyota Motor Manufacturing Indonesia) dan TAM (Toyota Astra Motor) di Sunter, Jakarta Utara, Agustus lalu.

Kaesang Jadi Beli Mobil Rp 2 Miliar, Toyota?Foto: dok. Toyota


Dalam kunjungan di lokasi yang disebut terakhir, Kaesang bersama sang kakak Gibran Rakabuming berkesempatan menjajal Toyota GR Supra yang dijual hampir Rp 2 miliar itu.



Meski berharga tidak murah, Toyota GR Supra memang cukup diminati konsumen Indonesia. Bahkan jumlah SPK model ini sudah mencapai 12 unit.

"Sudah ada 12 unit (SPK), 4 unit sudah kami serah terima. Nanti 8 unit lagi akan dikirim ke konsumen akhir bulan ini atau awal tahun depan," kata Anton.



Simak Video "Gaya Marcus Gideon Geber Toyota GR Supra"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com