Kamis, 07 Nov 2019 20:18 WIB

Stok Cuci Gudang Chevrolet Bisa Habis Sebelum Akhir Tahun

Rizki Pratama - detikOto
Diler Chevrolet di Jakarta Foto: Rizki Pratama Diler Chevrolet di Jakarta Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Masih ada beberapa unit mobil Chevrolet yang harus dijual sebelum lapak penjualannya di Indonesia digulung. Potongan harga sampai Rp 80 juta pun ditawarkan supaya mobil cepat laku sebelum keran penjualan ditutup pada Maret 2020 nanti.

Potongan harga itu pun lumayan ampuh efeknya sejak pertama kali diumumkan pada awal November 2019 ini. Salah satu diler Chevrolet, Sun Motor mengatakan bahwa persediaan produknya semakin menipis. Bahkan diperkirakan melihat antusias masyarakat stok produknya akan habis sebelum tahun ini berakhir.



"Sebelum Maret bisa saja sudah habis, sepertinya akhir tahun juga tidak akan sampai ya melihat harganya segitu," kata salah seorang sales Chevrolet, Jhoni saat ditemui detikcom di Sun Motor Chevrolet, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

Dilernya pun dikatakan sudah hampir sedikit persedian mobil Chevroletnya. Tren itu pun juga seiringan dengan tren mobil baru sebelum pergantian tahun. Jhoni juga mengaku bahwa sejak ada pengumuman diskon cuci gudang konsumen menjadi banyak yang berkunjung dan menanyakan ketersediaan mobil Chevrolet.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Chevrolet Pamit dari Indonesia, Bagaimana Nasib Penggunanya?"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com