Senin, 04 Nov 2019 14:46 WIB

Rumah Clara Gopa Viral, Mobil Diparkir di Jalan Pakai Kanopi

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Duo Semangka. Foto: Asep Syaifullah/detikcom Duo Semangka. Foto: Asep Syaifullah/detikcom
Jakarta - Rumah personel Duo Semangka, Clara Gopa, menjadi viral lantaran memiliki kanopi untuk menutupi mobil. Viralnya rumah Clara Gopa 'Duo Semangka' karena kanopi yang sengaja dibuat untuk parkir mobil di jalan.

Mobil diparkir di depan rumah, bukan di garasi melainkan di jalan. Agar teduh, jalan depan rumah yang biasa dijadikan parkir mobil itu dipasang kanopi.

Warganet banyak yang mengkritik hal tersebut. Soalnya, dengan dibuatnya kanopi untuk parkir mobil itu membuat akses jalan terhalang.


Rumah Clara Gopa Viral, Mobil Diparkir di Jalan Pakai KanopiFoto: Instagram


Clara Gopa melalui instagramnya mengaku bingung harus memberikan klarifikasi seperti apa tentang kanopi rumahnya yang viral belakangan ini. "Padahal dulu gak pernah dijadikan masalah skrg jadi masalah... Gak paham deh," tulis Clara di Instagramnya.

Di unggahan lain, Clara menampilkan foto seorang pedagang yang singgah di bawah kanopi depan rumah Clara yang biasa untuk memarkir mobil. Namun, warganet tetap mengkritik adanya kanopi untuk parkir mobil di jalan depan rumah Clara.



"Gimana kalau tetangga ada yg kebakaran. Lalu mobil pemadam lewat jalan itu. Apa nunggu dibongkar kanopinya? Baru mobil pemadam kebakaran bisa lewat? Duuh..." tulis salah satu warganet.

"Punya mobil koq gak punya garasi..?? Bikin dunk garasinya, jgn jalan umum dijadiin garasi.." komentar warganet lainnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com