Jumat, 01 Nov 2019 17:03 WIB

Ada Lima Bengkel Indomobil Jadi Servis Resmi KIA

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama/detikOto
Jakarta - KIA siap ngebul lagi di bawah komando PT Indomobil Sukses Internasional. Outlet-outletnya pun tampak mulai dibenahi dan layanan purnajual sudah siap memberikan perawatan.

Tidak lagi menggunakan aset dari mantan APM-nya PT Sarimitra Kusuma Ekajaya, perawatan resmi KIA digelar di jaringan PT Indomobil Sukses Internasional. Saat ini ada lima jaringan yang siap menerima perawatan mobil KIA yaitu di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Halim, TB Simatupang, BSD, dan Puri Indah.



Mobil KIA yang sebelumnya berasal dari PT Sarimitra Kusuma Ekajaya tentu tetap dapat menggunakn layanan ini.

"Bengkel udah buka mobil lama juga bisa, tapi di bengkel Indomobil bukan yang lama," ungkap salah seorang sales yang ditemui detikcom di showroom KIA yang terletak di lantai 2 Wisma Indomobil I.

Diler KIADiler KIA di Indomobil Foto: Rizki Pratama/detikOto


Sementara itu penjualan dibuka di dua lokasi. Kawasan PIK dan Wisma Indomobil I. Saat ini showroom di Wisma Indomobil I sudah menampilkan stok mobilnya sedangkan kawasan PIK masih melakukan proses perampungan sedikit lagi.

"Yang ada mobilnya baru di sini, di PIK masih proses," ungkapnya.



Meski showroomnya telah diisi mobil ia mengatakan belum ada arahan untuk melakukan transaksi jual beli. Mobil-mobil itu pun kebetulan baru masuk di hari yang sama saat detikcom kunjungi. Begitu pula dengan harga jual mobilnya belum ada pernyataan.

"Jualan belum tau mulai kapan, soalnya belum terima keputusan dari atas, kita nggak bisa ngomong juga. Harga, promo penjualan juga belum ditentukan tunggu saja," pungkasnya.

Simak Video "Pameran Otomotif Klasik, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com