Rabu, 30 Okt 2019 12:13 WIB

Sandiaga Sudah Cicipi Tesla Duluan di Luar Negeri

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Screenshot Youtube Foto: Screenshot Youtube
Jakarta - Sandiaga Uno menjajal jadi penumpang mobil listrik Tesla Model 3 milik Deddy Corbuzier. Usai melihat kecanggihan mobil tersebut, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini terlihat antusias dengan mobil listrik.

Hal tersebut bisa dilihat melalui video yang diunggah melalui channel Youtube Sandiuno TV.


"Keren banget, ini masa depan, the future is now, masa depan mobil. Tesla ini pertama kali saya coba di Jakarta, waktu itu nyoba di Eropa sama Amerika," tutur Sandiaga di akhir video.

Pria yang gemar olahraga ini juga menuturkan keinginannya untuk membeli mobil tersebut. Tesla saat ini dipasarkan ke Indonesia lewat importir umum Prestige Image Motorcars.

"Should we buy this car Sulaiman (anak bungsu Sandiaga Uno)? nanti ya kalau papa dapat rezeki, nabung dulu nih," tutur Sandiaga Uno.


Memang dalam catatan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Sandiaga baru terdaftar memiliki dua mobil pribadi, yakni Nissan Grand Livina tahun 2013 dengan nilai taksiran Rp 100 juta, sementara satu lagi adalah Nissan X-Trail tahun 2015 senilai Rp 225 juta.

Beberapa waktu yang lalu, ia juga mengatakan kenapa masih tetap memilih Nissan Grand Livina sebagai tunggangan di saat masa kampanye Pilgub 2017 silam.

"Nissan Livina, ini murni karena grup kami merupakan salah satu yang jual (MPM), tapi begitu saya pakai kok enak ya, sangat fungsional, nggak keliatan mewah, rasanya mewah dan harganya terjangkau, karena kalau pengalaman saya kan dibilang pencitraan gitu kan pake mobil-mobil kaya Mercy segala macam, tapi nggak bisa kalo masuk gang-gang kayak gitu kalau nggak pakai mobil-mobil kecil gitu nggak bisa," ujar Sandi kala itu.

Simak Video "Tesla Termurah Hadir di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com