Sabtu, 26 Okt 2019 12:35 WIB

Bangun Mobil Balap Hingga Restorasi Mobil Klasik Bisa di Bengkel Resmi BMW

Ridwan Arifin - detikOto
BMW Foto: Dadan Kuswaraharja BMW Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - BMW Astra Cilandak menyediakan beragam fasilitas pelayanan untuk unit mobil yang tergolong tua hingga menyulapnya menjadi mobil ngacir di sirkuit.

Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan BMW Astra Cilandak satu-satunya diler resmi BMW yang melayani kedua fasilitas layanan tersebut.



"Ingin membuat mobil balap? mekanik kita tersertifikasi untuk membuat mobil balap," kata Fredy saat konferensi pers di Cilandak, Jakarta.

Ia melanjutkan BMW Astra juga membangun mobil balap bersama BMW Team Astra yang ikut dalam ajang Indonesia Setul Series of Motorsport (ISSOM) sebagai ajang pengembangan kemampuan teknis para mekanik.



"Bengkel BMW Astra Cilandak juga memiliki lisensi untuk melakukan servis untuk BMW M yang merupakan seri mobil BMW performa tinggi," tutur Fredy.

Tak hanya membangun mobil balap di bengkel ini dapat merestorasi serta melakukan perawatan terhadap mobil klasik BMW.

"BMW Astra Cilandak menyediakan layanan bagi pelanggan lama yang untuk merawat hingga merestorasi BMW lama miliknya di bengkel resmi dengan suku cadang asli dan kualitas terjamin agar menjadi seperti baru," ujar Fredy.

Khusus untuk mobil tua mendapat potongan biaya jasa hingga 50 persen. Salah satu syaratnya dengan menunjukkan kartu member Astra.

"Terlebih untuk mobil dengan usia lebih dari 10 tahun mendapatkan potongan jasa sampai dengan 50%. Namun, bagi yang memiliki mobil di bawah 7 tahun dan ingin melakukan trade-in dengan yang baru, BMW Astra Used Car dapat menerimanya." ujar Fredy.

Simak Video "Roadster BMW Z4 Hidup Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com