Rabu, 23 Okt 2019 07:55 WIB

Selain Pameran, GIIAS Medan Bakal Beri Edukasi Otomotif ke Pelajar

Alfi Kholisdinuka - detikOto
Foto: Alfi Kholisdinuka Foto: Alfi Kholisdinuka
Medan -

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 digelar di Medan. Pameran ini akan berlangsung di Santika Premiere Hotel & Convention pada 23-27 Oktober 2019 mendatang.

Disampaikan Project Director GIIAS 2019 The Series, Sri Vista Limbong, untuk GIIAS Medan tahun ini, pihaknya fokus mengedukasi pengunjung seputar otomotif. Beragam kegiatan menarik pun telah disiapkan untuk memberikan pengalaman yang berkesan.

"Target kami adalah mengedukasi setiap kota yang dihadiri oleh GIIAS. Jadi bukan jumlah pengunjung, memang ini mengalami peningkatan, tapi bukan menjadi transaksi dan poin yang kami sampaikan," ujarnya saat jumpa pers di Medan, Selasa (22/10/2019).

"Jadi apa saja teknologi yang dibawa GIIAS di tiap kota ini memberikan experience tersendiri yang bisa di dapatkan oleh masyarakat tiap kota yang dihadiri oleh GIIAS," imbuhnya.

Selaku organizer GIIAS 2019 The Series Vista mengungkapkan berbagai program yang hadir di GIIAS Medan ditujukan bukan hanya untuk menghibur namun juga memberikan kesan bagi para pengunjung.

"GIIAS kali ini akan disertai berbagai promo dan penawaran menarik, yang kami harapkan bukan hanya menjadi sebuah nilai hiburan namun juga memberikan wawasan dan akhirnya bahkan dapat membuka peluang baru bagi para pengunjung," katanya.

GIIAS Medan 2019 memberikan edukasi untuk para pengunjung lewat program seru, dan bermanfaat, seperti Education Day yang bertujuan memberikan wawasan dan pengetahuan update, sekaligus motivasi kepada para pelajar sekolah menengah atas di sekitar Medan.

Program edukasi lainnya hadir lewat GIIAS Autopreneur, talkshow seputar bisnis otomotif, yang telah menjadi magnet pengunjung gelaran rangkaian GIIAS The Series sebelumnya.

Adapun pasar jongkok atau parjo yang baru dimunculkan dan disebut-sebut bakal memberikan semarak berbeda bagi penyelenggaraan GIIAS Medan 2019. Kegiatannya sendiri adalah Custom Culture Parjo berupa tampilan seni modifikasi mobil dan motor.

Selain itu,bermacam promo juga tidak boleh dilewatkan. Mulai dari promo bagi-bagi voucher bensin, test drive dan, program khusus perempuan Ladies Day Out, pertunjukan live music Auto Show Music Lounge, hingga promo tiket akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019.

Sebagai informasi, GIIAS Medan 2019 ini akan menjadi menutup rangkaian GIIAS 2019 The Series yang sebelumnya telah berlangsung di Surabaya, Jakarta, dan Makassar, yang mencatat pencapaian positif pada setiap penyelenggaraannya. Dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan ini menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonesia.





Simak Video " Keren! Kursi Mobil Ini Fleksibel Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com