Minggu, 13 Okt 2019 17:00 WIB

Avanza Tetap Jadi Nomor Satu di Sulawesi Utara

Angga Laraspati - detikOto
Foto: Angga Laraspati/detikcom Foto: Angga Laraspati/detikcom
Manado - Dominasi Toyota Avanza di kota-kota besar masih cukup tinggi. Salah satunya ada di Sulawesi Utara dengan Manado sebagai pemilik customer tertinggi.

Toyota Avanza sampai saat ini masih menjadi market leader untuk mobil kelas MPV low, walaupun kompetitor mencoba untuk menyainginya tapi Avanza tetap memimpin penjualan di Sulut, khususnya di Manado.


"Sampai saat ini penjualan kita di Manado sudah mencapai ke market leader untuk mobil yang sama di kelasnya, ini menunjukkan bahwa mobil Avanza ini masih diinginkan oleh masyarakat Manado," ujar Branch Manager Hasjrat Toyota Manado Tendean, Arinal I Jusuf saat ditemui Sabtu (12/10/2019).

Walaupun pasar otomotif yang sedang tidak kondusif tetapi Toyota terus melakukan berbagai promo untuk tetap menjaga loyalitas pelanggannya, salah satunya lewat acara Avanza - Veloz Sebangsa yang digelar 12-13 Oktober di Lapangan Basket Kawasan Megamas, Manado.

Di sisi lain, Toyota Manado juga menargetkan penjualan mencapai "tiga digit" per bulannya, hal ini disampaikan secara optimis oleh Arinal.

"Kami menargetkan penjualan mencapai tiga digit per bulannya, karena kami melihat pasar di Manado ini cukup tinggi, selain itu juga konsumen kami juga loyal terhadap Toyota," jelasnya.

PT. Toyota Astra Motor sendiri sedang menjalani sebuah program bertajuk Avanza - Veloz Sebangsa, yaitu sebuah kegiatan yang ditujukan kepada konsumen dan pelanggan Toyota untuk ucapan terima kasih dan apresiasi yang menjadikan Toyota Avanza sebagai pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya.

Pada Acara Avanza - Veloz Sebangsa TAM akan memberikan berbagai hadiah menarik. Tak tanggung-tanggung mereka memberikan banyak hadiah yang sayang untuk dilewatkan.

"TAM akan menyiapkan hadiah 3 paket voucher Belanja, 3 smart tv, 3 smart phone, dan 3 smart gear watch bagi pengunjung sebangsa festival yang beruntung," tutur Arinal.

Selain itu nantinya akan ada grand prize berupa 1 unit Toyota Avanza Veloz yang diundi setelah gelaran Avanza - Veloz Festival selesai diselenggarakan di 11 kota.


Hasjrat Toyota juga menyiapkan program fantastis bagi customer yang melakukan pembelian Toyota di event tersebut. Yaitu program kredit dengan uang muka rendah mulai dari 15 juta dan cicilan ringan 3 jutaan.

"Kami juga menyiapkan paket khusus PNS dan karyawan swasta dengan bunga ringan dan proses administrasi yang mudah," jelas Arinal.

Ada juga program berhadiah langsung Hasjrat Insurance selama 1 tahun, gratis sparepart sampai dengan service berkala ke-6 atau 4 tahun, dan voucher belanja sebesar 500 ribu khusus bagi 100 SPK pertama pada saat event tersebut.

Simak Video "Warga Lokal Hingga Asing Meriahkan Festival Sebangsa Denpasar "
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com