Jumat, 04 Okt 2019 18:33 WIB

Isuzu D-Max Siap Ganti Muka, Keren Banget!

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Pool (Motoring) Foto: Pool (Motoring)
Jakarta - Isuzu sudah bocorkan akan menawarkan generasi terbaru D-Max. Perubahan dijamin bakal terlihat disetiap sisi, termasuk desain. Bahkan desain yang lebih keren dijanjikan pabrikan Jepang ini.

Dikutip motoring, teaser terbaru Isuzu D-Max sudah mulai dibocorkan di youtube. Jika dilihat dari bocoran yang ada, model ini akan menawarkan desain yang sangat berbeda bahkan sentuhan kesan modern bakal terlihat pada desain bodinya.



Sebut saja penggunaan lampu depan yang kini terlihat lebih keren, bahkan terlihat seperti sedan. Selain itu tampilan new-look dual element LED brake light, juga ikut menambah kece mobil ini.

Isuzu D-MaxIsuzu D-Max Foto: Pool (Motoring)


Mobil ini dikatakan akan diperkenalkan pada 2020, dengan lebih memfokuskan pada teknologi terbaru yang dibawanya. Seperti teknologi semi-autonomous emergency braking, serta sistem infotainment yang lebih kece dengan bisa terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.



Soal mesin penggerak, mobil ini dikatakan akan menggendong mesin 1.9 Twin Turbo Diesel yang mampu menyemburkan 130 kW dan torsi mencapai 360 Nm. Sayangnya Isuzu masih enggan membongkar secara resmi spesifikasi yang bakal ditawarkan. Meski demikian, mobil double cabin ini bakal ditunggu-tunggu pencintanya.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Korban Kecelakaan Avanza Vs Truk di Cipali Dapat Santunan Puluhan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com