Rabu, 02 Okt 2019 18:36 WIB

Toyota C-HR Hybrid Usung Mesin Baru Berkapasitas 2.0 Liter

M Luthfi Andika - detikOto
Toyota C-HR Hybrid Foto: Pradita Utama
Jakarta - Kabar terbaru dari Toyota nih detikers, salah satu SUV andalannya C-HR, dikatakan akan mengusung mesin terbaru. Memang belum jelas mesin apa yang bakal menemani mobil ini, apakah mesin benar-benar baru atau memang mesin yang sudah dimiliki.

Meski demikian, dipastikan mesin terbaru Toyota C-HR ini akan memiliki kapasitas 2.0 liter, yang dikawinkan dengan motor listrik. Seperti dikutip autocar.



mesin New 2.0 liter hybrid ini dikatakan akan mampu menyemburkan 182 tenaga kuda. Lebih besar hingga 62 tenaga kuda dari mesin 1.8 liter yang sudah ditawarkan sebelumnya.

Toyota C-HRToyota C-HR Foto: Pradita Utama


Bicara soal mesin yang ditawarkan ini, besar kemungkinan mesin 2.0 liter ini diambil dari mesin New Corolla. jika dikawinkan mobil ini akan mampu berlari hingga 60 mpg berdasarkan dalam pengujian WLTP Cycle. Soal ramah lingkungan, mobil ini dikatakan akan ramah lingkungan, karena hanya memproduksi 118g/km. Sedangkan mesin 1.8 liter mencapai 109g/km.



Selain mesin terbaru, Toyota C-HR terbaru ini akan memiliki fitur yang bisa tersambung dalam Apple CarPlay dan Android Auto.

Soal harga mobil ini memiliki banderol mulai 25.625 poundsterling, dan untuk model terbaru konsumen harus menambah 3.190 poundsterling.

Simak Video "Alasan Toyota Recall Mobil Innova dan Fortuner"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
dMentor
×
Bisnis Rumahan Saat PSBB
Bisnis Rumahan Saat PSBB Selengkapnya