Minggu, 29 Sep 2019 16:35 WIB

Raffi Ahmad dan Dian Sastro Juga Beli Mobil Anti Ganjil-Genap

Luthfi Anshori - detikOto
Tesla Modle 3. Foto: Pradita Utama Tesla Modle 3. Foto: Pradita Utama
Jakarta - Deddy Corbuzier mengumumkan diri sebagai penerima mobil listrik Tesla Model 3 berwarna midnight silver pertama di Indonesia. Dalam salah satu caption-nya di Instagram, Deddy memuji kecanggihan mobil ini yang serupa smartphone.

Tak hanya mengagumi kecanggihannya, Deddy juga menyebut keunggulan mobil ini yang bebas aturan ganjil-genap. "...The first Car yg ga kena Ganjil Genap A...ha...ha," tulis Deddy, dalam postingan di akun instagramnya @mastercorbuzier, 3 hari lalu.



Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Agustus lalu membebaskan kendaraan berbasis listrik dari aturan ganjil-genap.

Kembali ke Tesla Model 3, ternyata tidak hanya Deddy yang memesan mobil ramah lingkungan ini. Masih ada sederet artis lainnya yang sudah memesan varian Tesla paling terjangkau itu.

"Deddy beli, udah nggak kena ganjil genap. Hotman Paris masih belum, Raffi (Ahmad) udah beli, Dian Sastro juga. Itu untuk Model 3 semuanya," kata Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, ditemui wartawan pada ajang IMX (Indonesia Modification Expo), di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (29/9/2019).



Dikatakan Rudy, sejak diperkenalkan akhir Agustus lalu, Tesla Model 3 sudah laku sekitar 10 unit. "Memang tidak terlalu banyak karena segmennya khusus," terang Rudy.

Untuk pasar Indonesia, Tesla Model 3 tipe paling rendah dibanderol dengan angka lebih dari Rp 1 miliar. Angka itu pun bisa berubah, sebab Tesla Model 3 punya komponen berbeda-beda di tiap modelnya.

"Jadi bisa beda-beda (harganya), kayak pelek aja yang tipe tertentu bisa beda Rp 20 jutaan, panoramic roof bisa beda Rp 40 jutaan," terang Rudi.

Simak Video "Tesla Termurah Hadir di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com