Selasa, 24 Sep 2019 11:20 WIB

Begini Cara BMW Manjakan Pengguna Mobilnya

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Mekanik tengah menyervis mobil BMW di bengkel BMW Astra Pluit Foto: Dadan Kuswaraharja Mekanik tengah menyervis mobil BMW di bengkel BMW Astra Pluit Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Jumlah pengguna mobil BMW di Indonesia cukup banyak populasinya. Agar mereka rajin ke bengkel, BMW memberikan cara yang khusus. Total ada 4 cara BMW memanjakan pengguna mobilnya.

BMW Astra meluncurkan empat layanan baru pertama adalah penerimaan servis mobil 24 jam, kedua fast lane service, ketiga pick-up and delivery service dan terakhir shuttle service .

"Pelanggan mobil premium seperti BMW umumnya memiliki jadwal yang padat, untuk itu kami sediakan empat layanan baru untuk memudahkan pelanggan melakukan servis di BMW Astra. Pelanggan yang tidak sempat membawa mobilnya ke bengkel, dengan pick-up and delivery service tim BMW Astra akan jemput mobil dari tempat pelanggan dan mengantarkannya kembali setelah selesai servis. Pelanggan yang ingin membawa sendiri mobilnya ke bengkel di luar jam operasional bengkel kini dimudahkan dengan penerimaan servis 24 jam. Bagi pelanggan yang ingin melakukan servis cepat, BMW Astra sediakan fast lane service dengan melakukan penjadwalan atau booking service terlebih dulu di bmw.astra.co.id, mobil Anda akan kembali siap dalam 90 menit. Kami juga menyediakan shuttle service bagi pelanggan yang ingin kembali ke rumah maupun kantor dari bengkel setelah mengantarkan mobil ke bengkel," papar CEO BMW Astra Fredy Handjaja kepada wartawan di BMW Astra Pluit, Jakarta, Selasa ( 24/9/2019).



Seluruh layanan yang disediakan BMW Astra juga tersedia di seluruh jaringan bengkel BMW Astra di Indonesia untuk pelanggan BMW Astra, BMW Astra Used Car dan seluruh pengguna mobil BMW.

"Layanan ini tersedia untuk semua pelanggan BMW," ujarnya.

Begini Cara BMW Manjakan Pengguna MobilnyaFoto: Dadan Kuswaraharja


Untuk shuttle service, BMW bekerja sama dengan taksi online. BMW Astra akan memberikan voucher taksi online bagi pengguna mobil yang servis mobil. "Jadi mobilitas mereka tidak terganggu," ujarnya.



Keempat layanan ini, menariknya tersedia dengan gratis untuk semua pengguna BMW. "Biayanya free, kalau servis misalnya Rp 500.000 ya kalau mau di-pick-up mobilnya buat servis ya tetap Rp 500.000," ujarnya.

Soal biaya yang dikeluarkan BMW Astra untuk 4 layanan ini, Fredy enggan membocorkannya.

Simak Video "Lebih Dekat dengan Mobil Termewah BMW X7 'The President'"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
bmw
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com