Kamis, 19 Sep 2019 21:48 WIB

Syuting Fast & Furious 9, Vin Diesel Pamer Dodge Charger

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mobil Dominic Toretto di Fast Furious 9. Foto: Istimewa Mobil Dominic Toretto di Fast Furious 9. Foto: Istimewa
Jakarta - Sekuel film Fast & Furious belum selesai. Nantinya akan ada terusan Fast & Furious 9 yang siap dirilis tahun depan. Saat ini, film tersebut masih digarap.

Aktor bintang pada film Fast & Furious, Vin Diesel, memberikan sedikit demi sedikit bocoran film tersebut. Bocorannya antara lain penggunaan mobil-mobil keren yang akan tampil di Fast & Furious 9.



Dalam video pendek yang diunggah di akun Instagramnya, pemeran Dominic Toretto itu menunjukkan secara singkat mobil Dodge Charger SRT Hellcat Widebody dengan beragam modifikasi dari segi tampilannya.

[Gambas:Instagram]



Kru Fast & Furious telah melakukan syuting selama 13 pekan terakhir. Mereka harus melintasi berbagai negara. Disebutkan, ada beberapa wilayah yang menjadi tempat syuting, antara lain Los Angeles, Edinburgh, London, Thailand, sampai Tbilisi di Georgia.



Film ini akan menampilkan bintang baru seperti John Cena. Praktis, Fast & Furious 9 akan diramaikan oleh Vin Diesel, John Cena, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren, Charlize Theron, dan Michael Rooker.

Mobil lain yang ikut berperan dalam Fast & Furious 9 termasuk Toyota Supra terbaru. Film ini akan dirilis pada 22 Mei 2020.

Simak Video "'Hobbs and Shaw', Salah Satu <i>Summer Blockbuster</i> Terbaik Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com