Kamis, 19 Sep 2019 07:09 WIB

Hyundai Siapkan Pikap Pesaing Ford Ranger dan Toyota Hilux

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Seoul - Produsen mobil asal Korea kini mulai merambah untuk bisa bermain di kendaraan komersil atau pikap dan double pikap. Bahkan Hyundai sudah menyatakan serius untuk menyiapkan pesaing dari Ford Ranger Raptor.



Dikutip motoring, pernyataan Hyundai ini disampaikan bos Hyundai N, Albert Biermann. Dirinya mengatakan Hyundai siap menjawab akan kehadiran Toyota Hilux, Ford Ranger Raptor.

Hyundai double cabinHyundai double cabin Foto: Pool (Motoring)


"Kalian harus bersiap-siap untuk melihat kejutan dari Hyundai dan Kia. Karena semua kemungkinan bisa saja terjadi. Karena tidak ada limit untuk itu," ujar Albert Biermann.


Hyundai dan Kia akan kembali berkolaborasi untuk bisa melahirkan pikap yang asyik untuk diajak berpergian jauh, dengan suspensi terbaik, desain yang agresif dan memiliki tenaga yang dahsyat.

Jika memang benar akan diperkenalkan, Hyundai pikap ini bisa saja menggendong mesin bensin 2.0 liter turbocharged yang mampu menyemburkan 225 kW. Memang belum dipastikan kapan model ini akan benar-benar diperkenalkan, meski demikian ini menarik untuk disimak karena ini bisa menjadi model pikap pertama dari Hyundai.

Simak Video "KPK Tetapkan 2 Tersangka Baru Kasus TPPU Eks Bupati Cirebon"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com