Senin, 16 Sep 2019 09:08 WIB

Di Festival Avanza, Andmesh Berdendang di Tengah Asap Pekanbaru

Akfa Nasrulhak - detikOto
Foto: Akfa Nasrulhak Foto: Akfa Nasrulhak
Jakarta -

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Pekanbaru menghadirkan Andmesh Kamaleng sebagai guest star. Tepat pukul 16.30 WIB aksi Andmesh dari atas panggung membuat ribuan pengunjung yang memadati SKA Mall Pekanbaru pada Minggu sore langsung histeris.

Penyanyi asal Alor ini memang jadi sosok yang paling ditunggu-tunggu oleh pengunjung, terutama para milenial yang menjerit-jerit saat kedatangannya. Dengan penuh enerjik, Andmesh membawakan sekitar 10 buah lagu untuk menghibur para pengunjung.

Tembang 'Inikah Namanya CInta' jadi lagu pembukanya untuk menyapa pengunjung. Di sela-sela menyanyikan lagu, Andmash tak lupa mengajak para penonton ikut bernyanyi dengan suara yang nyaring.

"Alhamdulillah warga Pekanbaru luar biasa, sudah menunggu semuanya ya. Terima kasih atas apresiasi teman-teman. Ayo ikut nyanyi sekencang-kencangnya ya," serunya di hadapan ribuan penggemar.

Seterusnya, sejumlah lagu populer dinyanyikannya malam ini seperti 'Harusnya Aku', 'Berharap Tak Berpisah', hingga 'Hanya Rindu'. Spesial lagu 'Hanya Rindu' Andmesh pun mengungkapkan bahwa lagu tersebut memang dipersembahkan untuk ibunya. Selain itu, lagu tersebut memang diciptakan setelah sang ibu tutup usia sebagai bentuk rasa rindu.

Setelah bersedih hati sambil menghayati lagu tersebut, Andmesh melanjutkan dengan membawakan lagu 'Cinta Luar Biasa' andalannya. Saat membawakan lagu tersebut, ia mengajak salah seorang pengunjung untuk diajak duel bernyanyi bersama.

"Manti di lau ini, siapa suaranya paling kencang, nanti saya tarik ke atas panggung," ucapnya saraya dibalas dengan teriakan penonton sambil melompat-lompat berharap diajak ke atas panggung.

"Andmesh akan tarik seseorang buat narik ke panggung. Andmesh tak punya kuota, Andmesh tak punya pulsa, yang ku punya hanyalah Wifi punya tetangga," ucapnya dengan nada lagu Cinta Luar Biasa.

"Baik, sampai jumpa lain waktu. Pokoknya tetap semangat, walaupun kita dibanjiri oleh asap. Ayo semangat terus ya, salam semangat semuanya," tutup Andmesh, sambil menutup penampilannya dengan lagu 'Kangen' dari Chrisye sebagai lagu perpisahan.





Simak Video "Avanza Veloz Sebangsa Ramaikan Warga Palembang"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com