Minggu, 15 Sep 2019 18:55 WIB

Toyota Avanza Laris Manis di Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru

Akfa Nasrulhak - detikOto
Foto: Akfa Nasrulhak Foto: Akfa Nasrulhak
Jakarta -

Pada Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Pekanbaru, Dealer Toyota Agung Kota Pekanbaru pun menerjunkan para salesnya dari 4 cabang seperti Agung Toyota Cabang Sutomo, Cabang Soekarno Hatta, Cabang Harapan Raya dan SM Amin. Di hari pertama penyelenggaraan Avanza-Veloz Sebangsa di halaman SKA Mall Pekanbaru, puluhan mobil Toyota laris diborong konsumen.

"Satu hari kemarin SPK Surat Pemesanan Kendaraan) ada 60-an ya yang mesan. Itu untuk all type ya bukan hanya Avanza," ujar Deputi RM Agung Toyota Wilayah Barat, Aulia Muhammad saat ditemui detikcom di SKA Mall, Minggu (15//9/2019).


Dari 60 unit total SPK tersebut, Avanza masih jadi model yang paling diburu oleh konsumen. Aulia menargetkan, hingga akhir event malam nanti, Avanza berada di atas kisaran 50 unit. Terlebih memang aktivitas penjualan ini berada dalam event Avanza.

"Untuk target dua hari ini, kita optimis sesuai dengan kuota yang ada ya, sekitar 100 unit. Memang kita kejar untuk event ini sampai angka 100 unit. Mudah-mudahan, bisa masuk 40 unit hari ini. Avanza selalu kita ambil, apalagi ini Avanza kan, kita berharap penjualnnya ada di atas 50 persennya, karena memang ini acara Avanza," ujarnya.

Sebagai informasi, Avanza-Veloz Sebangsa di Pekanbaru ini digelar selama dua hari pada 14-15 September 2019. Berbagai program disajikan seperti Sebangsa Festival, Fun Trip, Lomba K-Pop Dance, lomba Komunitas Avanza Riau hingga Lomba foto di Instagram.

Pada tahun ini TAM menggelar acara ini di 11 kota besar Indonesia. Kemeriahan akan terus berlanjut pada kota-kota yang dipilih menjadi tuan rumah Sebangsa. Selain di Pekanbaru (Riau) Avanza-Veloz Sebangsa juga digelar di (Sumatera Utara), Balikpapan (Kalimantan Timur), Surabaya (Jawa Timur), Palembang (Sumatera Selatan), Semarang (Jawa Tengah), Manado (Sulawesi Utara), Makassar (Sulawesi Selatan), Bali, Bandung (Jawa Barat), dan Jakarta. Road show ini diselenggarakan sepanjang empat bulan, mulai Agustus hingga November 2019.





Simak Video "K-Pop hingga PUBG Ramaikan Festival Sebangsa di Manado"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com