Rabu, 04 Sep 2019 21:04 WIB

Desain Aneh Bugatti saat Jadi SUV

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Pool (Autoevolution) Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta - Mendesain mobil sah-sah saja dilakukan, tapi proposional desain serta kemewahan satu brand pastinya jangan sampai tercoreng. Seperti desain Bugatti yang satu ini, coba untuk berpikir berbeda dan berandai-andai. Bugatti dengan badan SUV ini dinilai terlihat aneh.

Dikutip autoevolution, di dunia maya saat ini tengah beredar Bugatti Centodieci yang disulap menjadi SUV tanggung yang mampu melesat di segala medan. Desain mobil ini juga terlihat lebih pantas menjadi sedan dibandingkan menjadi SUV.



Jika melihat desain yang disajikan, desain Bugatti Centodieci terlihat jelas pada tampilan lampu serta desain gril yang disajikan. Namun untuk bodi, mobil ini mengusung desain milik Bentayga.

Kabar Bugatti bakal memiliki desain SUV memang bukan tanpa alasaan. Pernyataan, ini bahkan disampaikan oleh orang nomor satu Bugatti yakni Stephan Winkelman, CEO Bugatti.



Sehingga wajar jika banyak desainer yang memprediksi bagaimana tampilan Bugatti saat memiliki model SUV. Namun Special Project Department Bugatti, Pierre Rommelfanger orang dipersilakan untuk memprediksi tampilan SUV Bugatti.

"Tentu sebagai desainer, saya sudah memiliki ide untuk melahirkan seperti ini atau seperti itu. Tapi dalam satu perusahaan, sulit untuk Bugatti mewujudkannya. Karena memang harus melalui beberapa tahan, kalau hanya prototipe mungkin tidak semua orang akan menyukainya," ujar Pierre.

Bagaimana, detikers suka atau tidak desain ini?

[Gambas:Instagram]



Simak Video " Wus! Bugatti Chiron Tembus 490 Km/Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com