ADVERTISEMENT
Kamis, 29 Agu 2019 20:01 WIB

Rangkul Milenial, Daihatsu Gelar Kompetisi Game Berhadiah Ayla

IIsabelle Carinna Dewi - detikOto
Foto: shutterstock Foto: shutterstock
Jakarta - Daihatsu menggelar Urban Fest yang salah satu aktivitasnya adalah e-sport championship Arena of Valor (AoV). Selain itu, acara ini juga diisi photo installation, entertainment dan expo. Acara pertama dimulai pada 30 Agustus hingga 1 September 2019 di Jogja City Mall, Yogyakarta.

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif,"ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra dalam keterangan tertulis, Kamis (29/8/2019).


Untuk battle game AoV, para pemain akan bertarung di grup kota masing-masing, lalu pemenang dari setiap kota akan ditantang hingga babak final di Jakarta pada bulan Desember.

Pemenang akan dihadiahkan dengan satu unit Daihatsu Ayla. Uang tunai dengan total ratusan juta rupiah akan dibagikan kepada setiap pemenang di kota masing-masing.


Photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open dan Daihatsu Fun Day juga digelar bagi mereka yang senang foto kekinian untuk Instagram.

Selain Yogyakarta, Daihatsu Urban Fest akan diadakan di 5 lokasi di kota besar lainnya, yaitu di Trans Studio Mall Makassar pada 20 - 22 September, Paskal 23 Bandung pada 11 - 13 Oktober, Ciputra Mall Surabaya pada 8 - 10 November, dan Kota Kasablanka Jakarta pada 6 - 8 Desember 2019.



Simak Video "Di Jepang, Kakek-Nenek Dilatih Agar Aman Berkendara"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com