Rabu, 28 Agu 2019 15:48 WIB

Ini yang Buat Pede Ertiga Hingga Sekarang

M Luthfi Andika - detikOto
Suzuki All New Ertiga sport Foto: Rifkianto Nugroho Suzuki All New Ertiga sport Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Pasar MPV saat ini memang semakin sesak dengan berbagai model baru yang berdatangan. Sebut saja dengan kedatangan pabrikan mobil China Wuling. Meski demikian, produsen asal Jepang Suzuki, menyatakan mereka masih pede pada Suzuki Ertiga.

Tentu hal ini bukan tanpa alasan, karena hingga saat ini Ertiga terus melakukan perubahan untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen dan pencinta MPV di Indonesia.



"Kalau Ertiga setiap tahun ada penyegaran. Sebetulnya kalau kita lihat perubahannya ada terus, dari ac nya, lalu jadi ada model sport, dan banyak lainnya. Jadi kami masih percaya terhadap Ertiga," katanya.

Soal desain, Donny juga menjelaskan Ertiga selalu mendapatkan penyegaran. Dan jika dibandingkan dengan model lainnya, Ertiga selalu mendapatkan penyegaran dan disesuaikan dengan kemauan konsumen.

All New Suzuki Ertiga SportAll New Suzuki Ertiga Sport Foto: Rifkianto Nugroho


"Ada MPV yang memiliki Ground Clearance tinggi tapi tidak seperti SUV. Itu tergantung strategi dari pabrikan masing-masing. Tapi bicara soal mobil itu tidak hanya soal itu. Itu pilihan masing-masing pabrikan," ujarnya.



Saat ini Suzuki menawarkan 2 tipe Suzuki ertiga. Yakni Suzuki All New Ertiga yang dibanderol mulai Rp 196 juta hingga Rp 240 juta. Dan Suzuki juga mempersiapkan All New Ertiga Suzuki Sport dengan banderol mulai 241 juta hingga 251,5 juta.

Simak Video "Tung, Truntung, Tung! Komunitas Mobil Truntung Resmi Berdiri"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com