Senin, 12 Agu 2019 10:41 WIB

Ada Model Baru Renault Kwid, Ini Spyshot-nya

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Dok. Rushlane
Jakarta - Renault Kwid generasi baru tak lama lagi akan diperkenalkan di India. Ini terlihat dari sebuah gambar spyshot yang dimuat di laman Rush Lane. Mobil yang berkamuflase dengan kelir bercorak itu kedapatan sedang tes jalan.

Dari penampakan gambar yang terlihat, Renault Kwid versi terbaru itu mengusung desain mirip dengan model Renault Kwid K-ZE yang dipamerkan di Shanghai Motor 2019.



Melihat sisi eksteriornya, Renault Kwid versi 2020 akan mendapatkan model headlamp split, dengan tambahan LED DRL dan bumper yang didesain ulang. Lebih dari itu, juga akan mendapat desain grille baru, lampu kabut baru, dan filter udara besar.

Sementara dari sisi belakang, Renault Kwid 2020 mendapatkan desain lampu rem baru dengan lampu LED berbentuk 'C'. Di luar itu secara garis besar desainnya masih mempertahankan bahasa desain generasi Kwid sebelumnya.



Bicara aspek mesin, Renault Kwid facelift mendapatkan mesin yang sesuai dengan regulasi emisi di India.

Mesinnya masih tetap sama, bensin 0,8 liter dengan output tenaga 54 dk dipadu torsi 72 Nm. Pilihan mesin lainnya ada 1,0 liter 3 slinder, yang punya tenaga puncak 68 dk dan torsi 91 Nm.

Simak Video "Tampang dan Fitur Baru di Honda CBR250RR"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com