Minggu, 11 Agu 2019 12:20 WIB

Orang Medan Betah Belasan Tahun Pakai Avanza

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama/detikOto Foto: Rizki Pratama/detikOto
Medan - Toyota Avanza telah menemani perjalanan masyarakat Indonesia selama kurang lebih 16 tahun sejak pertama kemunculannya di tahun 2003. Menyasar segmen 7 penumpang dengan harga murah, mobil ini berhasil merebut jutaan hati konsumen mobil di Indonesia.

Selain memberikan produk yang tepat sasaran di pasar yang besar juga, layanan purnajual juga menjadi pertimbangan utama. Layanan itu pun tersebar di seantero nusantara sampai di Medan.


Hal ini diungkapkan oleh beberapa pelanggan Avanza yang ditemui detikcom dalam acara Avanza-Veloz sebangsa di Medan, Sumatera Utara.

"Pakai Toyota Avanza di samping irit ya stabil enak dibawa nggak goyang. Pelayanan bagus, lengkap gampang dicari juga," ujar Albert.

Tak jauh berbeda, Andiva yang juga ditemui dalam kesempatan yang sama mengatakan hal senada. Jaringan luas dan layanan prima benar-benar membuatnya merasa dimanjakkan meski tak berada di pusat Ibu Kota negara Indonesia.

"Saya pakai dari 2017, Toyota memang beda. Impresi saya Toyota gila-gilaan buat customer, customer dibuat manja walaupun di luar kota Jakarta jadi servis sebagai konsumen beda. Nggak mesti booking, masuk dilayani dan dibuat betah lah kita dan nyaman," jelasnya.


Andi juga semakin mempertegas bahwa konsumsi bahan bakar Toyota Avanza terbukti irit. Meskipun Toyota Avanza miliknya sudah berusia 14 tahun.

"Alasannya irit ramah lingkungan cocoklah untuk kami kami ini," katanya.

Simak Video "Kotak 'Beraksi' di Toyota Avanza-Veloz Sebangsa Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com