Minggu, 04 Agu 2019 17:24 WIB

Yaris Beats Corner

Yaris, Penerus Starlet buat Milenial

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Toyota Yaris modifikasi di Yaris Beats Corner, Mall AEON, BSD City, Tangerang Foto: Pradita Utama Toyota Yaris modifikasi di Yaris Beats Corner, Mall AEON, BSD City, Tangerang Foto: Pradita Utama
Tangerang -

[Gambas:Video 20detik]



Toyota Yaris
disiapkan Toyota sebagai mobil untuk memberikan kegembiraan kepada penggunanya. Yaris pertama kali diluncurkan pada tahun 1999 dan merupakan mobil yang dikembangkan dengan mengusung konsep Fun.

Diposisikan sebagai penerus dari sang legenda Toyota Starlet, kehadiran Yaris disebut Toyota mendapat respons bagus dari masyarakat Indonesia.

"Tidak hanya berhasil menunjukkan performa di berbagai lintasan pacu, dengan berbagai keunggulannya, Yaris versi terbaru yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak tahun lalu siap mendukung performa dan gaya hidup millennial yang penuh kebebasan dan tantangan dalam menghadirkan kegembiraan," kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto dalam pernyataan, Minggu (4/8/2019).



Toyota Yaris dari tahun ke tahun selalu dipermak Toyota untuk menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Pada tahun 2017, Toyota meluncurkan Yaris dengan style Cataraman, yaitu membuat pusat gravitasi mobil lebih rendah sehingga membuat mobil ini lebih stabil dan lincah.

Tidak hanya mengubah desain eksterior, Toyota juga menyuguhkan interior yang lebih nyaman dengan meningkatkan berbagai fitur. Kursi belakang dibuat lebih nyaman, sedangkan kursi bagian depan dirancang lebih fit (semi bucket). Perubahan besar pada desain dashboard membuat ruang kabin Yaris tidak hanya lebih lega namun juga memancarkan nuansa lebih advance dan modern.



Didukung audio infotainment system dengan internet connectivity yang canggih, Yaris menawarkan berbagai kemudahan untuk mendukung gaya hidup digital yang menjadi tren kaum milennial saat ini. Yaris juga menghadirkan peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan di area safety, penambahan airbag menjadi 7 (tujuh) buah, VSC, Emergency Brake Signals (EBS) dan Hill Start Assist menjadikan mobil ini memiliki nilai yang sangat tinggi pada aspek safety.

Di lintasan pacu, bersama tim Toyota Gazoo Racing, Yaris tampil mempesona dalam di arena World Rally Champion (WRC). Begitu juga di Indonesia, Yaris bersama Toyota Team Indonesia (TTI) juga telah menorehkan prestasi di ajang balap touring nasional.

"Dengan sejumlah prestasi yang sudah diraih dan berbagai keunggulannya, Yaris siap mendukung performa dan gaya hidup millennial yang penuh kebebasan dan tantangan dalam menghadirkan kegembiraan," kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi.

Nah bagi detikers yang ingin melihat keandalan Yaris, bisa mampir ke AEON Mall hari ini. Dalam event Yaris Beats Corner, Toyota memajang 2 mobil Yaris standar dan satu mobil Yaris modifikasi dengan audio.

Simak Video "Toyota Yaris Eksis dalam Event Kekinian Anak Muda di DWP "
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed