Minggu, 04 Agu 2019 16:33 WIB

Spek Mobil Porsche yang Alami Tabrakan di Magetan

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Porsche alami tabrakan di Magetan Foto: Sugeng Harianto Porsche alami tabrakan di Magetan Foto: Sugeng Harianto
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]



Mobil Porsche 718 Boxster berkelir biru baru saja mengalami kecelakaan di Magetan. Bagian depan mobil tampak mengalami kerusakan parah karena diduga menabrak pohon.

Sebelum menabrak pohon, mobil kabarnya menghindari motor. Pengemudinya banting setir dan akhirnya menabrak. Dari pelat nomornya mobil merupakan keluaran tahun 2019.



Dari sisi spek, mobil ini memiliki tenaga yang besar. Mesin mobil ini menggunakan mesin 2.5 L yang memiliki tenaga 350 hp dan torsi maksimum mencapai 420 Nm dalam rentang putaran mesin dari 1.900 rpm 4.500 rpm. Mobil bisa melaju dari 0-100 km/jam dalam 4,2 detik sampai menyentuh kecepatan maksimal 285 km/jam. Dengan konsumsi BBM menghabiskan 8,1 - 7,3 liter/100 km untuk rute kombinasi.

Spek Mobil Porsche yang Alami Tabrakan di MagetanFoto: Sugeng Harianto


Porsche 718 dapat dikenali secara sekilas dengan identitasnya. Bagian ujung depan roadster terbaru menampilkan lebih banyak bentuk lekukan. Bagian depan memiliki tampilan yang lebih lebar dan maskulin.

Cooling air intakes yang jauh lebih besar pada bagian depan merupakan ciri khas eksterior pada konsep mesin turbo ini. Di bagian depan 718 Boxster dibulatkan oleh desain terbaru lampu bi-xenon dengan LED daytime running lights terintegrasi. LED lampu depan dengan four-point daytime running lights tersedia sebagai opsi.

Bagian depan mobil ringsekBagian depan mobil ringsek Foto: Sugeng Harianto


Bagian belakang 718 Boxster yang telah didesain ulang memiliki tampilan lebih lebar, terutama dikarenkan aksen strip dengan tulisan Porsche terintegrasi di antara lampu belakang. Lampu belakang yang sepenuhnya telah dikembangkan ulang dibedakan oleh teknologi LED 3D dan four-point brake lights.

Dalam dinamika berkendara, roadster terbaru ini tetap mengikuti jejak 718 yang asli. Sasis mobil yang telah di-retuned sepenuhnya meningkatkan performa ketika menikung. Sistem kemudi secara elektromekanik meningkatkan responsif sebanyak 10%. Hal in membuat 718 Boxster bahkan lebih gesit dan lebih mudah untuk dikemudikan, baik di lintasan balap maupun penggunaan sehari-hari.



Simak Video "Taycan, Mobil Listrik Pertama Porsche"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com